Perkembangan Dinamika Politik Saat Ini, Prabowo Subianto Beri Arahan ke Para Kader Partai Gerindra

Perkembangan Dinamika Politik Saat Ini, Prabowo Subianto Beri Arahan ke Para Kader Partai Gerindra

KABARINDO, JAKARTA - Partai Gerindra menggelar Rapat Koordinasi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis (27/4/2023).

Prabowo mengumpulkan para pimpinan DPD Partai Gerindra di seluruh Indonesia, dan fraksi Partai Gerindra di DPR RI.

"Saya memberi pengarahan update tentang perkembangan dinamika politik dengan Partai Gerindra dengan seluruh jajarannya," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan bahwa para kader mendukung kebijakan yang akan diambil. Salah satunya terkait dengan membangun kerja sama politik dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

"Tadi secara aklamasi beserta semua menyatakan mendukung kebijakan-kebijakan yang saya ambil, diberi wewenang kepada saya oleh KLB (kongres luar biasa) oleh Rapimnas untuk ambil kebijakan tertentu untuk bernegosiasi dalam membangun suatu kerja sama politik ke depan menghadapi Pemilu 2024," tandas Prabowo.

Pada rapat koordinasi itu, Prabowo juga mengumumkan bergabungnya Mochammad Iriawan, dan dua anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali serta El Rumi ke Partai Gerindra. Iwan Bule akan menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang ditinggalkan oleh Sandiaga Uno.

"Kita lantik Pak Mochammad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, mengisi lowongan yang ada yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai," terang Prabowo.