Petugas TPU Beberkan Fakta Soal Pemindahan Makam Vanessa Angel

Petugas TPU Beberkan Fakta Soal Pemindahan Makam Vanessa Angel

KABARINDO, Jakarta - Makam milik mendiang Vanessa Angel dikabarkan akan segera dipindahkan setelah rangkaian acara 100 hari selesai.

Kabar pemindahan makam Vanessa Angel berawal dari pernyataan Djamaludin Koedoeboen yang merupakan pengacara Doddy Sudrajat.

Djamaludin menyebut kliennya telah selesai mengurus berkas yang diperlukan untuk pemindahan makam.

"Memang rencananya seperti itu, mungkin setelah 100 hari, pokoknya secepatnyalah. Tentu dilihat waktu yang baik, yang tepat, sehingga jangan ada bully-bully dan sebagainya. Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi, perizinan segala macam sudah (diurus), semua sudah. Tinggal dipindahkan saja," kata Djamaludin.

"Ini bukan soal bersikeras, bukan soal Pak Doddy juga. Ini soal keluarga besar, dan soal pesan dari almarhumah bahwa jika suatu ketika beliau sudah tidak ada, beliau ingin satu liang lahat dengan almarhumah ibunya. Itu kan pesan, wasiat, dan harus kami laksanakan," ia menambahkan.

Dilansir dari Detikcom, rupanya pernyataan Djamaludin tak sesuai fakta yang ada.

Petugas di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mengaku belum tahu ada pihak-pihak yang mengurus berkas pemindahan makam mendiang Vanessa Angel ke TPU Karet Bivak.

“Enggak ada, belum. Orang berkasnya saja ada di Pak Faisal," kata Bambang, pengurus pemakaman Taman Islam Malaka, Senin (7/2/2022).

Begitu pula dengan petugas TPU Karet Bivak, yang mengatakan belum ada pihak yang datang mengurus berkas tersebut.

“Sampai saat ini belum ada keluarga yang datang, belum masuk berkasnya, belum ada," ucap Yani, petugas TPU Karet Bivak.

Sumber Berita: Detik
Foto: Kompas.com, Indozone