Piala AFF 2022: PSSI Resmi Putuskan Jual Tiket Offline Laga Timnas Indonesia vs Kamboja

Piala AFF 2022: PSSI Resmi Putuskan Jual Tiket Offline Laga Timnas Indonesia vs Kamboja

KABARINDO, JAKARTA - Tingginya  animo menyarakat yang begitu besar untuk menyaksikan pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Kamboja di laga Grup A Piala AFF 2022, PSSI akhirnya memutuskan menjual tiket offline-nya. Tiket offline itu pun dapat dibeli di dua lokasi, yakni GBK Arena dan FX Sudirman.

Timnas Indonesia akan berkompetisi di Piala AFF 2022. Turnamen sepakbola terbesar di Asia Tenggara itu akan dihelat dengan format semi kandang-tandang, sejak 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023.

Skuad Garuda akan berhadapan dengan Timnas Kamboja pada pertandingan perdana di fase grup. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia pada Jumat 23 Desember 2022 pukul 16.30 WIB.

PSSI buka pembelian tiket secara offline
Sehari sebelum pertandingan, tepatnya hari ini, Kamis (22/12/2022), Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi mengumumkan akan menjual tiket secara offline. Tiket ini bisa didapatkan di GBK Arena dan FX Sudirman, Jakarta, mulai besok, Jumat 23 Desember 2022.

PSSI menjelaskan, keputusan menjual tiket offline ini berdasarkan antusiasme pendukung yang besar. Kendati menjual tiket offline, penjualan tiket secara daring masih terus berlanjut.

"Sehubungan dengan animo besar pada pembelian tiket secara online, maka PSSI akan membuka penjualan tiket Piala AFF: Indonesia kontra Kamboja secara OFFLINE di GBK Arena dan FX Sudirman," tulis PSSI dalam akun instagram resminya (@PSSI), dikutip pada Kamis (22/12/2022).

"Sementara itu, tiket penjualan ONLINE masih berlaku di website PSSI," sambung pernyataan PSSI.

Belum diketahui berapa lembar tiket yang akan dijual secara offline. Namun begitu, tentu saja lembaran syarat menonton pertandingan itu tidak akan dijual banyak mengingat pembatasan kapasitas.

Sebelumnya, PSSI hanya menjual tiket secara daring lewat situs resminya, dan pihak ketiga. Penjualan tiket untuk menonton secara langsung juga dibatasi sesuai dengan izin dari kepolisian.