Polisi Ringkus Pengeroyok Karyawan Anteraja yang Viral di Instagram

Polisi Ringkus Pengeroyok Karyawan Anteraja yang Viral di Instagram

KABARINDO, JAKARTA - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video pengeroyokan di Jakarta. Aksi pengeroyokan terjadi itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Kejadian sendiri terlihat direkam di sebuah kantor ekspedisi. Dalam video berdurasi 1 menit 46 detik tersebut terlihat beberapa orang menyerang beberapa korban yang diduga merupakan karyawan Anteraja.

Menanggapi cepat viralnya video tersebut, Polisi pun mengamankan empat pelaku pengeroyokan di kantor ekspedisi Anteraja cabang Duren Sawit.

Aksi penggerudukan oleh sekelompok orang tersebut terjadi pada Selasa (21/12/2021).

Baca Juga: Berhasil Ungkap Kasus Narkoba Jelang Tahun Baru, Polri Disanjung Sahroni

Baca Juga: 141 Laporan Diterima Polri Terkait Kasus Penipuan Investasi Alkes

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqafi mengatakan dari empat orang yang diamankan, dua orang di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Yang jadi tersangka dua orang yaitu kepala cabang dan koordinator dari pihak penyalur tenaga kerja,” ujar AKBP Ahsanul Muqafi dalam keterangannya, Rabu (22/12/2021).

Menurut Ahsanul, kedua tersangka pengeroyokan merupakan karyawan PT TSI, perusahaan penyalur tenaga kerja. Kantor keduanya hanya beda satu ruko. Dalam insiden pengeroyokan tersebut setidaknya ada tiga orang korban

“Korban ada tiga kalau nggak salah, tapi yang divisum satu orang,” ucapnya.

Sumber: Divisi Humas Polri

Foto: Instagram/merekamjakarta