Prabowo Tolak Sesi Pertanyaan dan Foto Bersama dengan Awak Media

Prabowo Tolak Sesi Pertanyaan dan Foto Bersama dengan Awak Media

KABARINDO, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto usai debat pamungkas capres 2024 melakukan press conference dengan awak media bersama calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka serta para tim kemenangan nasional (TKN), di JCC Senayan, Jakarta pada Minggu (4/2/2024). 

Di area press conference yang disediakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo Subianto hanya berikan pernyataan satu arah kepada para pewarta yang sudah menunggu sejak siang tadi.

Namun, ketika ditanya oleh sejumlah media, Prabowo Subianto memilih menghindar dan melarikan diri bersama tim suksesnya di JCC Senayan Jakarta.

"Sudah ya, saya rasa sudah cukup jelas semua," kata Prabowo.

Beberapa pewarta yang sempat mengejar pun dihalangi oleh sejumlah ajudan Prabowo yang membuat barikade di sepanjang jalan dari area press conference hingga ke arah mobil Prabowo Subianto.

Hal tersebut bertolak belakang dengan Capres Ganjar Pranowo yang sejak tiba di area press conference sudah membuka pertanyaan untuk wartawan.

Semua pertanyaan pewarta pun langsung dijawab dengan baik ditambah senyuman khas Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Tidak itu saja, ketika diminta untuk foto bersama pun Prabowo, Gibran dan TKN menolaknya, ngeluyur jalan tidak menggubris permintaan awak media.

Lain hal dengan pasalon lain, pasangan nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan pasangan nomor 01 Anies Baswedan- Muhaimin bersedia dengan senang hati  menerima tanya jawab yang diajukan para awak media dan bersedia foto bersama bahkan foto dengan awak media.