Proliga 2022: Bandung bjb Tampil Tanpa 2 Pilar Penting di Pekan Keenam

Proliga 2022: Bandung bjb Tampil Tanpa 2 Pilar Penting di Pekan Keenam

KABARINDO, BOGOR - Bandung bjb Tandamata terancam tampil tanpa dua pemain pilar pada pekan keenam Putaran II Proliga 2022 yang akan digelar akhir pekan ini.

Menurut rencana, Bandung bjb Tandamata dijadwalkan bertemu Jakarta Elektrik PLN di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor pada Jumat (18/2/2022).

Sayang, tim asuhan Alim Suseno itu tak bisa turun dengan kekuatan penuh karena terancam kehilangan dua pemain pilar sekaligus pada laga besok.

Pemain yang dimaksud adalah Wilda Siti Nurfadhilah yang juga menjabat sebagai kapten tim dan salah satu pemain impor bernama Nikoleta Perovic.

Baca Juga: Ini Jadwal Pengganti 3 Laga Proliga 2022 yang Tertunda karena Badai Covid-19

Wilda Siti Nurfadhilah sudah pasti absen karena terindikasi positif Covid-19. Sedangkan Nikoleta Perovic belum pasti karena hasil tesnya samar-samar.

"Kami tidak akan menurunkan Wilda. Kemungkinan juga Nikoleta Perovic karena hasil pemeriksaan masih samar-samar tetapi semoga hasilnya negatif," kata Alim Suseno, Kamis (17/2/2022).

Kehilangan dua pilar sekaligus tentu bakal membuat Bandung bjb Tandamata kesulitan melanjutkan tren positif yang baru saja dibangun pada pekan lalu.

 

Akhir pekan lalu, tepatnya pada Sabtu (12/2/2022), Bandung bjb Tandamata sukses mengawali Putaran II Proliga 2022 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Mandiri Popsivo Polwan.

Berkat kemenangan tersebut, Bandung bjb Tandamata untuk sementara menduduki peringkat dua klasemen kategori putri Proliga 2022.

Tim asal Kota Kembang itu pun memperbesar peluang untuk mengamankan tiket babak final four lebih cepat.

Sumber Berita: Antara
Foto: Instagram