Prudential Indonesia; Perluas Jaringan PRUmedical Network

Prudential Indonesia; Perluas Jaringan PRUmedical Network

 

Surabaya, Kabarindo- PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menjalin kerja sama dengan Premier Hospital Group sebagai rekanan untuk jaringan PRUmedical network.

Kerja sama ini menjadikan Premier Hospital Group sebagai rekanan kelima dan menambah jumlah rumah sakit di dalam PRUmedical network menjadi 45 rumah sakit.

Melalui kerja sama ini, 3 rumah sakit di bawah Premier Hospital Group, yaitu RSU Premier Bintaro (RSPB), RSU Premier Jatinegara (RSPJ) dan RSU Premier Surabaya (RSPS) akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap.

PRUmedical network pertama kali diluncurkan pada November 2017 dengan menggandeng Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia, mengatakan kerja sama ini sejalan dengan komitmen pihaknya untuk terus memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas pelayanan PRUmedical network.

“Layanan dan fasilitas yang disediakan oleh jaringan PRUmedical network dapat dinikmati para nasabah Prudential Indonesia yang memegang kartu PRUprime healthcare serta PRUhospital & surgical,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada beberapa waktu lalu.

Layanan dan fasilitas tersebut adalah:

A. Jaminan ketersediaan kamar rawat inap. Pasien berhak mendapatkan fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap jika kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.

B. Layanan pasien untuk membantu proses administrasi di RS secara langsung oleh staf PRUmedical network di rumah sakit atau melalui sambungan telepon dari PRUhospital line. Layanan adminstrasi ini diberikan sejak pasien masuk rumah sakit, selama perawatan sampai pasien dibolehkan pulang.

C. Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap pasien, seperti bantal leher Prudential, boneka teddy bear Prudential untuk pasien anak-anak dan lainnya.