PSG Dikabarkan akan Jual 11 Pemain Bintang

PSG Dikabarkan akan Jual 11 Pemain Bintang

KABARINDO, JAKARTA - klub kota Paris, Prancis,  Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan menjual 11 pemain di bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya Les Parisiens -julukan PSG- bakal kedatangan pelatih baru, yakni Christophe Galtier.

Masa depan Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG akhir-akhir ini memang sedang menjadi sorotan. Hal tersebut tak lepas dari kegagalan pelatih asal Argentina itu membawa Kylian Mbappe dan kawan-kawan meraih juara Liga Champions musim lalu.

PSG pun dikabarkan bakal memecat Pochettino dan sudah menemukan pengganti yang tepat. Juara Liga Prancis musim lalu itu pun dikabarkan akan menunjuk pelatih OGC Nice, Christophe Galtier untuk melatih Les Parisiens musim depan.

Melansir dari Sportsmole, Selasa (28/6/2022), PSG dikabarkan bakal melepas 11 pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Alphonse Areola, Ander Herrera, Mauro Icardi, Leandro Paredes, Sergio Rico , Marcin Bulka, Thilo Kehrer, Abdou Diallo, Idrissa Gueye dan Arnaud Kalibendo, Georginio Wijnaldum dan Neymar.

Sementara PSG dikabarkan sudah melepas Areola ke West Ham United dengan status permanen. Pasalnya musim lalu, kiper asal Prancis itu dipinjamkan ke The Hammers -julukan West Ham- dengan opsi pembelian secara permanen di akhir masa peminjaman.

Kemudian PSG juga terbuka untuk melakukan pembicaraan transfer Wijnaldum dan Neymar di bursa transfer musim panas ini. Meski bersatu pemain bintang, keduanya tidak memiliki masa depan yang pasti di klub asal Paris tersebut.

Bahkan Neymar dikabarkan menjadi rebutan tiga tim Liga Inggris, yaitu Manchester United , Chelsea dan Newcastle United. Pemain berusia 30 tahun itu juga dikaitkan bakal kembali ke Barcelona dan PSG sempat menawarkan Neymar ke Juventus.

Sementara Herrera, Icardi dan Parades dikabarkan ingin meninggalkan tim. Ketiga pemain tersebut ingin meninggalkan PSG untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak. Foto : Reuters