PSMTI Sebar 2000 Takjil Buka Puasa Selama Ramadhan, Lusiana Oey: Semoga Menjadi Keberkahan dan Kebahagiaan Bersama!

PSMTI Sebar 2000 Takjil Buka Puasa Selama Ramadhan, Lusiana Oey: Semoga Menjadi Keberkahan dan Kebahagiaan Bersama!

KABARINDO, JAKARTA - Wakil Ketua Umum (WKU) PSMTI Dept. Sosial & Lingkungan Hidup, Oey Lusiana bersama tim kembali sibuk membagikan Takjil Buka Puasa  di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2024).

Di momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 ini Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bersama Musholla Baba Alun, Taman Suropati, memang setiap hari sabtu selama bulan Ramadhan membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat

"Kegiatan menabur kebaikan dengan memberi yang dilakukan pada tahun ini, merupakan rangkaian program rutin PSMTI selama di bulan Suci Ramadhan dengan berbagi sebanyak total 2000 takjil, dan dibagikan 500 takjil di setiap hari Sabtu. Dan hari Sabtu ini hari terakhir kami berbagi takjil dengan menu nasi Padang yang divariasikan dengan kolak dan bubur kacang hijau,” ucap perempuan yang akrab dikenal dengan sebutan Lusi Oey, kepada awak Media termasuk Kabarindo.com yang ikut memantau pembagian takjil   pada jam 16.30 WIB yang disambut antusias masyarakat.

Program sosial pembagian takjil di bulan Ramadhan 2024 ini berjalan baik dan lancar, berharap kegiatan baik tersebut tetap berjalan ditahun-tahun mendatang.

"Jika tahun ini kamI baru bisa membagikan takjil setiap hari sabtu. Semoga tahun depan bisa berbagi setiap harinya. Tidak hanya di wilayah Jakarta Pusat, bisa meluas lagi ke Jakarta Timur," terang Lusi lagi.

Lusiana Oey pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan sponsor, sehingga program sosial di bulan Ramadhan untuk berbagai kepada saudara Muslim berjalan baik. 

"Semua tidak melihat besar kecilnya sumbangan dari sponsor dan donatur yang telah berpartisipasi. Semoga semua menjadi berkah dan kebahagian buat kita semua," imbuhnya.

Hal senada pun diungkapkan wakil ketua Departemen Sosial PSMTI, Budiansyah, merasa senang dan bahagia bisa berbuat sesuatu buat masyarakat banyak dan bisa memberikan keberkahan untuk masyarakat.

"Moga kegiatan baik ini bisa terus dipertahankan bahkan dimaksimalkan dengan ragam inovasinya," pungkasnya.

Sebagai informasi, PSMTI melakukan kegiatan berbagi takjil ini rutin dilakukan setiap tahun. Tidak hanya di Jakarta, berbagi kebaikan ini dilaksanakan juga oleh perwakilan PSMTI di berbagai wilayah Provinsi dan kabupaten Kota. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com