Putra TNI AU dan BIN Pasundan Menjadi Laga Penentuan ke Final

Putra TNI AU dan BIN Pasundan Menjadi Laga Penentuan ke Final

KABARINDO, TANGERANG - Tim putra TNI AU dan BIN Pasundan akan saling berhadapan, Kamis (9/11/2023), guna menentukan satu tempat di partai final Pul B Kompetisi Livoli Divisi Utama 2023, yang akan berlangsung Sabtu (11/11/2023). 

Pemenang dalam laga itu, akan menghadapi LavAni yang telah memastikan lebih dulu maju ke babak final, setelah menang dalam dua laga yakni dari  BIN Pasundan dan TNI AU. Terakhir, Kamis (9/11/2023), LavAni akan bertemu dengan Samator.

Bagi TNI AU, laga hidup-mati melawan BIN Pasundan, dipastikan usai mereka menang dari Samator 3-1 (25-16, 17-25, 25-21, 25-21), Rabu (8/11/2023) di Indoor Stadium Indomilk Sport Center, Legok, Kabupaten Tangerang.

Itu merupakan kemenangan pertama Sigit Ardian dkk. Sebelumnya mereka dikalahkan LavAni 1-3. Sedangkan BIN Pasundan baru sekali menang yakni atas Samator dan juga dikalahkan LavAni.

"Kita akan bermain tanpa beban dan bermain lepas menghadapi BIN," ujar pelatih TNI AU, Deni Saputra.

Menurutnya, dia akan lebih fokus memperbaiki receave dari anak asuhnya. "Kita sudah pelajari saat menghadapi LavAni. Kelemahan kita ada di receave," tambahnya usai laga versus Samator itu.

Sementara itu, ofisial BIN Pasundan, Agus Jumaedi mengaku laga melawan TNI AU adalah partai hidup-mati. "Karenanya kita akan tampil all-out menghadapi TNI AU," kata Agus Jumaedi yang lebih kerap dipanggil Boy.  

Secara materi pemain, BIN Pasudan lebih baik ketimbang TNI AU. "Tapi kita tidak anggap enteng TNI AU," tambah Boy lagi.