Putri TNI AL dan Putra Indomaret Petik Kemenangan Pertama

Putri TNI AL dan Putra Indomaret Petik Kemenangan Pertama

KABARINDO, CIBINONG - Tim putri TNI AL dan putra Indomaret memetik kemenangan perdana pada hari pembuka Kompetisi Antarklub Livoli Divisi Utama 2024 yang berlangsung di GOR Gala Tangkas, Pakan Sari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (22/10/2024).

Kedua tim itu mengungguli tim yang baru promosi dari Divisi Satu tahun lalu, putri Tectona Bandung dan tim putra Eka Mandiri, Salatiga.

TNI AL menang atas Tectona dengan skor 3-0 (25-10, 25-18, 25-17). Sedangkan Indomaret Sidoarjo mengalahkan Eka Mandiri Salatiga dengan skor  3-0;(25-18, 25-19, 25-18).

Pelatih putri TNI AL, M. Anshori mengatakan anak asuhnya masih ada menganggap remeh lawannya. Sehingga lawan sempat hampir mengejar perolehan angka.

"Mungkin juga ini baru penampilan pertama. Jadi masih belum seratus persen tampil," ujar Anshori usai laga.

Sementara pelatih Tectona, Iqbal Reza mengakui kalau timnya masih belum tampil maksimal. "Selain ini baru pertama tampil, tim ini tidak pernah kumpul bareng latihan," kata Iqbal..

Di samping itu pula, tambahnya lagi, pemainnya sebagian besar baru sekali ini main di Divisi Utama.

Di sektor putra, pelatih Indomaret, Iwan Dedi Setiawan, tim asuhannya masih belum maksimal di laga pertamanya ini. Diakui kalau timnya pada hari pertama ini masih menurunkan pemain-pemain junior.

"Memang sengaja pemain yang diturunkan anak-anal.junior untuk pertandingan berikutnya. Foto: PBVSI