Quaker Oats; Tawarkan Oatmeal Rasa Soto & Kari Ayam

Quaker Oats; Tawarkan Oatmeal Rasa Soto & Kari Ayam

Surabaya, Kabarindo- Quaker Oats, salah satu brand oat, memperkenalkan oatmeal instan dengan rasa lokal yaitu rasa soto dan kari ayam.

Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan menu sarapan yang enak dan bernutrisi sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Berdasarkan hasil survei terhadap 1.130 responden di seluruh indonesia usia 18-36 tahun, sebanyak 77% rutin mengonsumsi sarapan pagi. Menu sarapan yang digemari masyarakat Indonesia adalah makanan berkuah dan gurih seperti bubur ayam, nasi uduk dan soto.

Merespon hal itu, Quaker Oats menghadirkan oatmeal instan rasa soto dan kari ayam yang dibuat dengan kepingan oat utuh, tinggi serat pangan sebagai sumber protein, tanpa penguat rasa dan siap disajikan dalam waktu tiga menit.

Menurut Ita Karo Karo Fernandez, Head of Marketing Foods PepsiCo Indonesia, yang menaungi Quaker Oats, mengonsumsi sarapan sehat dapat menunjang produktivitas sepanjang hari. Karena itu, pihaknya menghadirkan dua varian rasa baru, soto dan kari ayam.

“Lewat dua varian rasa favorit masyarakat Indonesia, Quaker Oats berharap dapat menghadirkan pilihan sarapan yang sehat, enak dan praktis. Cukup dimasak 3 menit di atas api kecil, konsumen dapat menikmati semangkuk sarapan sehat dan lezat. Untuk memperkaya cita rasa, bisa ditambah telur, bawang goreng atau potongan daging ayam sesuai dengan selera,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Senin (29/1/2018).

Agar terasa seperti bubur ayam yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, setiap kemasan Quaker soto dan kari mengandung komposisi dengan bawang merah panggang dan daun bawang.

“Sarapan sehat yang dibarengi dengan olahraga teratur dapat membantu gaya hidup yang sehat. Rasa baru Quaker Oats memungkinkan orang Indonesia untuk sarapan enak dan praktis serta menyediakan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh pada pagi hari,” ujar Ita.