Ralf Rangnick Butuh Kemenangan Besar sebagai Pembuktian

Ralf Rangnick Butuh Kemenangan Besar sebagai Pembuktian

KABARINDO, MANCHESTER - Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick dinilai masih perlu melakukan pembuktian untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih.

Dalam lima pertandingan di bawah arahan Ralf Rangnick, Manchester United meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Pertandingan selanjutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Meski penampilan Manchester United dinilai cukup apik, melawan Wolverhampton Wanderers bisa menjadi hal berat.

Setan Merah bisa dibilang cukup sulit untuk meraih kemenangan, hal itu dibuktikan dengan torehan gol mereka yang hanya mampu mencetak masing-masing satu gol pada laga awal era Ralf Rangnick.

Baru pada pertandingan melawan Burnley, mereka berhasil mencetak 3 gol dan kebobolan satu gol.

Manchester United Butuh Kemenangan Besar

Bagi mantan pemain Manchester United, Michael Owen, Ralf Rangnick perlu membawa Manchester United meraih beberapa kemenangan besar.

Kemenangan besar tersebut akan membuat Ralf Rangnick semakin dipercaya, dan yang pasti membuat para penggemar senang.

“Ini adalah pertandingan besar bagi Man United. Saya tahu ini masih awal masa jabatan Ralf Rangnick, tetapi rasanya dia benar-benar membutuhkan beberapa kemenangan besar untuk memperkuat otoritasnya dan untuk membuat para penggemar senang,” kata Owen

“Penampilan baru-baru ini tidak bagus. Dan, sepertinya, dia memiliki masalah yang sama seperti Ole (Gunnar Solskjaer), yakni belum menemukan sistem yang tepat untuk menyesuaikan semua pemain ini,” imbuhnya.

Kini menghadapi Wolverhampton, Manchester United di bawah arahan Rangnick wajib menunjukkan kualitas mereka.

Apalagi Wolverhampton kini sedang dalam performa kurang mengesankan setelah hanya meraih satu poin dalam lima laga terakhir.

Manchester United akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB.

Sumber: Okezone

Foto: twitter.com/ManUtd twitter.com/FabrizioRomano