Rayakan Ulang Tahun Ke-7, Dekoruma Hadirkan Kampanye #7TahunAdaUntukmu dan Promo Spesial Selama Bulan Oktober

Rayakan Ulang Tahun Ke-7, Dekoruma Hadirkan Kampanye #7TahunAdaUntukmu dan Promo Spesial Selama Bulan Oktober

KABARINDO, JAKARTA - Banyak orang yang mengatakan bahwa angka tujuh merupakan angka keberuntungan. Namun, angka tersebut lebih dari sekadar angka keberuntungan dan memiliki berbagai makna bagi banyak orang. Bagi Dekoruma, tahun ini menjadi tahun ke-7 Dekoruma telah menemani dan menginspirasi para keluarga Indonesia dalam mewujudkan surga kecil mereka. Untuk merayakan momen ini bersama seluruh masyarakat, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan dan penawaran spesial selama bulan Oktober, mulai dari pembukaan showroom Dekoruma Experience Center pertama di pulau Sumatra, perilisan E-Catalogue edisi spesial ulang tahun, hingga promo menarik untuk kebutuhan furniture dan perlengkapan rumah. Pada bulan spesial ini juga, Dekoruma meluncurkan kampanye #7TahunAdaUntukmu. 

 

Sejak diluncurkan pada tahun 2015, Dekoruma telah secara konsisten menghadirkan berbagai macam pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan konsep Japandi yang merupakan ciri khas gaya Dekoruma. Selama 7 (tujuh) tahun, Dekoruma telah meraih berbagai pencapaian di antaranya dengan membantu mewujudkan lebih dari 10.000 proyek interior, dengan 2 juta produk yang terjual untuk 1 juta hunian masyarakat Indonesia. Dalam perjalanan tersebut, tentunya Dekoruma juga melakukan beragam kerjasama dengan lebih dari 2000 partner merchant dan lebih dari 500 partner developer untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan surga kecilnya. 

 

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma menyampaikan, “Menjadi partner untuk kebutuhan home & living keluarga Indonesia, Dekoruma berkomitmen untuk selalu mewujudkan mimpi mereka dalam mewujudkan surga kecilnya. Untuk itu, Dekoruma memiliki 3 (tiga) lini bisnis yaitu Retail, Jasa Desain & Pengadaan Interior, dan Properti. Harapannya, dengan semakin lengkapnya solusi dari Dekoruma, masyarakat dapat secara mudah mewujudkan hunian impian mereka. Dekoruma akan terus mengembangkan bisnis dengan mengedepankan inovasi dan menjadi one stop solution untuk kebutuhan home & living masyarakat Indonesia.”

Dalam rangka merayakan 7 tahun, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan menarik untuk seluruh pelanggan setia Dekoruma selama bulan Oktober. Pada bulan Oktober, Dekoruma melebarkan sayapnya ke pulau Sumatra untuk pertama kalinya dengan meluncurkan 3 (tiga) Dekoruma Experience Center terbaru di Medan. Selain itu, Dekoruma juga meluncurkan E-Catalogue edisi spesial ulang tahun yang menghadirkan inspirasi home & living terbaru. Tidak lupa, Dekoruma juga melakukan kegiatan seru di media sosial yang dilakukan secara online maupun offline di Dekoruma Experience Center yang tersebar di 11 kota di seluruh Indonesia. Berbagai kegiatan ini menjadi wujud komitmen Dekoruma dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan. 

 

Dekoruma selalu hadir untuk memberikan yang terbaik untuk berbagai kebutuhan hunian, kapanpun dan dimanapun. Untuk memeriahkan bulan Oktober ini, Dekoruma mengadakan kegiatan spesial ulang tahun di beberapa kota yaitu 7K Fun Run Semarang, Community Gathering di Bandung, DekoTrip di Medan, Interior Designer Meetup Event, Workshop Table Manner di Surabaya, serta Shopping Race. Tidak hanya itu, Dekoruma juga menawarkan promo spesial ulang tahun bagi seluruh masyarakat Indonesia berupa diskon hingga 50% untuk furniture dan 70% untuk perlengkapan rumah yang berlaku dari 3 hingga 31 Oktober 2022. 

 

“Di bulan yang spesial ini, kami ingin merayakan pencapaian Dekoruma melalui kampanye #7TahunAdaUntukmu bersama para pelanggan setia Dekoruma. Dengan berbagai kegiatan dan penawaran yang dihadirkan, harapannya semakin banyak masyarakat yang merasakan #EnaknyaAdaDekoruma dalam mewujudkan rumah impiannya dengan nyaman serta menyenangkan. Kedepannya, Dekoruma terus berupaya untuk menemani seluruh pelanggan melalui berbagai produk dan layanan kami, serta terus melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia, untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dan membantu mereka Mewujudkan Surga Kecil mereka,” tutup Dimas.

 

Saat ini, Dekoruma memiliki sebanyak 20 Dekoruma Experience Center yang tersebar di kota besar Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, dan Bali. Untuk menikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma, para pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan Dekoruma secara online melalui aplikasi Dekoruma dan secara offline di Dekoruma Experience Center terdekat. Untuk mencari tahu lebih lanjut terkait rangkaian kegiatan #7TahunAdaUntukmu dapat mengunjungi Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.  Foto : Dok. Dokuruma