Reality Club Beri Bocoran Album Baru di Konser THE TEASER TOUR

Reality Club Beri Bocoran Album Baru di Konser THE TEASER TOUR

KABARINDO, JAKARTA - Grup band asal Jakarta Reality Club akan mengadakan acara pratinjau album ketiga yang menjadi album terbaru mereka.

Konser tersebut akan bertajuk  "THE TEASER TOUR".

"THE TEASER TOUR" diselenggarakan dalam rangka mengobati rasa rindu para penggemar yang sudah tidak bertatap muka dengan Reality Club selama dua tahun karena pandemi.

Dalam acara itu, Reality Club berencana untuk memberikan kejutan untuk para penggemar yang sudah membeli tiket "THE TEASER TOUR".

Adapun "THE TEASER TOUR" bakal diselenggarakan di Capstone Resto and Cafe Bogor pada 31 Januari 2022 mendatang.

Nantinya Reality Club akan ditemani Mary Celeste sebagai band pembuka.

Berikan Bocoran Album Baru

Selain konser, para penggemar juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan Meet n Greet dan Signing Session di penghujung acara.

"THE TEASER TOUR" sendiri bertujuan untuk memberikan sedikit bocoran untuk album baru mereka. 

Dalam konser itu, Reality Club akan membawakan lagu-lagu yang berasal dari album barunya

Baca Juga: PBSI Umumkan SK, Nama Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Tak Ada

Reality Club sendiri lahir pada 2016 dengan anggota Era Patigo (drum), Iqbal Anggakusumah (gitar), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass).

Tak hanya menargetkan pasar lokal, grup band ini juga menargetkan pasar internasional. Pada 2019, mereka telah memperluas pendengarnya melalui showcase di berbagai negara seperti Tokyo, Malaysia, Singapura, dan Jeddah. 

Reality Club juga merupakan salah satu dari dua band perwakilan Indonesia yang terpilih dan dijadwalkan untuk tampil di South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Sejak pandemi, Reality Club juga menggelar Online World Tour, bermain di festival-festival online mancanegara seperti Jerman, Inggris, Singapura, dan Amerika Serikat.

Sumber Berita: Antara

Foto: Reality Club