Resmi! Mason Mount Berkostum Manchester United

Resmi! Mason Mount Berkostum Manchester United

KABARINDO, MANCHESTER – Mason Mount akhirnya resmi gabung Manchester United. Dia pun mengaku sebenarnya cukup berat meninggalkan Chelsea untuk melanjutkan karier di Man United.

Meski berat, Mount memastikan bakal bekerja keras bersama klub barunya, Man United. Sebab, dia bertekad membawa Man United merengkuh kesuksesna besar.

"Tidak pernah mudah meninggalkan klub tempat Anda dibesarkan,” ungkap Mason Mount, dikutip dari laman resmi Man United, Rabu (5/7/2023).

“Akan tetapi, Manchester United akan memberikan tantangan baru yang menarik untuk fase selanjutnya dalam karier saya," lanjutnya.

Mason Mount mengatakan Manchester United adalah tim yang memiliki banyak pemain berkualitas dan selalu punya target besar. Jadi, dia sangat antusias menjadi bagian dari tim tersebut.

"Setelah berkompetisi melawan mereka, saya tahu betapa kuatnya skuad yang saya ikuti. Saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari upaya grup ini untuk memenangkan trofi utama," jelas Mount.

Semua orang dapat melihat bahwa klub telah membuat langkah maju yang besar di bawah Erik ten Hag. Setelah bertemu dengan manajer dan mendiskusikan rencananya, saya sangat bersemangat untuk musim depan dan siap untuk kerja keras yang diharapkan di sini," lanjutnya.

Tim asuhan Erik Ten Hag mengikat pemain itu dengan kontrak sampai 2028. Pemain itu pun akan mendapatkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

Ya, Mason Mount resmi gabung Man United dari Chelsea. Pengumuman kedatangan gelandang asal Inggris itu disampaikan Man United pada Rabu (5/7/2023) sore WIB.

Mount meninggalkan Chelsea yang merupakan tim masa mudanya dalam meniti karier di sepakbola. Kini, bersama Man United, Mount dikontrak hingga 2028. Foto: Manchester United