Ridwan Saidbun : Saatnya Kini Traveling Bersama Bocorocco

Ridwan Saidbun : Saatnya Kini Traveling Bersama Bocorocco

KABARINDO, JAKARTA – Merek sepatu premium berlisensi Italia, Bocorocco, Kembali menggeliat setelah 2 tahun pandemi Covid-19 melanda Indonesia dengan menggelar acara Travel with Bocorocco di Seibu, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/2022).

"Travel with Bocorocco merupakan acara yang memberikan informasi dan edukasi untuk masyarakat tentang alas kaki yang setiap hari mereka gunakan, bahwa itu adalah hal penting dalam kesehatan tubuh kita,” ujar owner Bocorocco Shoes, Ridwan Saidbun, kepafa KABARINDO.com.

Menurut Ridwan lagi, setelah pandemi yang sudah berjalan 2 tahun ini, tentunya masyarakat rindu untuk pergi jalan-jalan baik ke luar kota atau pun ke luar negeri yang tentunya semua butuh sepatu baru.

“Nah bicara sepatu baru yang nyaman untuk berpergian sekarang ini adalah Bocorocco. Sepatu ini selain memberi kenyamanan, juga membuat kaki semakin sehat karena mampu mengurangi rasa Lelah dan sakit yang tidak hanya di kaki tapi juga semua organ tubuh bahkan hingga ke otak,” papar Ridwan.

Pada kesempatan ini Bocorocco juga mengadakan talkshow yang dipandu oleh Dimas Nirjana (Brand Manager) dengan menghadirkan narasumber selain Ridwan Saidbun, juga dihadirkan dr. Joe (Medical Doctor / Tik Tok Content Creator), Stepahnie Liu (Mom Influencer), dan Willy Sanjaya (The Marathon Runner).

“Saat ini Bocorocco sedangan memberikan promo yang luar biasa yaitu beli 2 pasangan sepatu Bocorocco gratis sekeluarga. Tujuan promo ini adalah bukan untuk menghabur hamburkan uang, tetapi kita selain menjadi sehat juga pengeluaran sekeluarga menjadi lebih irit. Karena bagaimana juga kita harus memberikan Kesehatan bagi saudara-saudara kita semua,” jelasnya lagi.

Kenyaman sepatu Bocorocco dengan memiliki teknologi pillow concept technology (PCT) yang sudah dipatenkan. Ridwan menjelaskan lebih jauh dengan PCT sepatu bisa meredam guncangan tubuh pada saat berdiri, berjalan, ataupun berlari.

Teknologi ini juga mampu mengurangi rasa letih dan jika dipakai setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai pengaruh ke otak. Foto : Orie Buchori / Kabarindo.com