Rossa Sebut Bagian Tubuh Ini sebagai Investasi, Begini Caranya Merawat

Rossa Sebut Bagian Tubuh Ini sebagai Investasi, Begini Caranya Merawat

KABARINDO, JAKARTA - Rossa menyebut punya kulit dalam kondisi sehat dan bercahaya menjadi salah satu bentuk investasi penting bagi dirinya.

Maka dari itu, penyanyi 43 tahun tersebut tidak pernah absen melakukan perawatan kulit dan memilih produk yang sesuai dengannya.

Dalam memilih skincare, Rossa tidak mencari produk yang memberi hasil instan melainkan yang bisa menjaga agar tetap sehat dan ternutrisi.

"Kalau skincare bukan secepat apa tetapi bagaimana bisa menjaga. Jadi memang investasi kayak memberi vitamin ke kulit muka," ujar Rossa dalam acara bersama Scarlett pada Rabu (23/2/2022).

Baca Juga: Karantina Hanya 2 Hari, Kalina Oktarani Dituding Bayar Petugas

"Aku lebih suka kulitnya jadi kenyal karena banyak vitamin. Kan ada tuh yang badan, sama muka, sama leher, warnanya beda. Aku enggak mau begitu sih," katanya.

Rossa pun memaparkan ritual perawatan kulitnya, mulai dari menggunakan sabun pembersih wajah, serum, dan day cream untuk pagi hari. Sedangkan untuk malam, ia memakai sabun pembersih wajah, serum dan night cream.

"Kalau lagi sibuk, kayak riasannya banyak sehabis nyanyi, aku pakai pembersih yang lain-lain dulu baru pakai sabun pencuci muka," sang penyanyi menjelaskan.

"Aku pakai brightening dan glowing, jadi aku mix saja. Misalnya yang glowing berapa hari, habis itu brightening, terus aku pakai masker juga dua kali seminggu."

Pada sisi lain, Rossa melihat bahwa franchise kecantikan lokal seperti Scarlett kini sedang naik daun. Banyak orang yang mulai beralih ke merek lokal lantaran kualitasnya sudah bisa bersaing dengan produk dari luar negeri.

"Produk kecantikan lokal menurut aku lagi happening, orang jadi lebih cari produk yang mudah dibeli. Saat pandemi orang jadi nyobain produk lokal dan baru tahu bahwa produk lokal sebagus itu," ujar Rossa.

Sumber Berita: Antara
Foto: Instagram