SARINAH Buka Lagi; Sudah Beroperasi....!

SARINAH Buka Lagi; Sudah Beroperasi....!

Sarinah sudah mulai beroperasi siang ini.

KABARINDO, Thamrin, Jakarta-  Its time for local brand only.

"Dialah yang mengajariku untuk mengenal cinta kasih. Sarinah mengajariku untuk mencintai rakyat, massa rakyat, rakyat jelata,".

itu adalah kalimat dari alm Soekarno sebagai founding father dan presiden pertama Indonesia terpatri dan terpampang indah bersebelahan tulisan Sarinah sebagai logo berwarna merah tidak ada perubahan.

reOpening (Soft Launch) seremoni sederhana dihadiri  CEO Sarinah Kak Fetty, sesmen Kemen BUMN Susyanto bersama Wamen BUMN, Tiko dan lainnya.

Redaksi mendapati Sarinah Next dengan 3 Next yakni Next Transformation (Berbasis Comm Base), Next Enviroment dan Next Services sehingga jadi Mall/Departement Store serta perkantoran yang dimiliki oleh komunitas budaya, hobby, gaya hidup, ibu-ibu, olahraga, heritage, musik, film dan lainnya dengan tampilan baru (NewFace) semua sisi dari Sarinah departemen store adalah etalase produk kearifan lokal para kreator anak negeri yang beragam.

Hal tersebut ditegaskan lagi kak Fetty sebagai CEO Sarinah.

"Siang ini soft launch dari beberapa tenant ada yang beri promo dan diskon 21% dan semua local brand untuk departemen storenya," paparnya lugas.

Sarinah akan menghadirkan panggung seni budaya, pameran dan bazaar sebagai menu utama.

Dewata by Monsieur Spoon, Dapur Solo, Mangkok ku, Istana kopi, Sari Ratu, Pavillion, Ramen San Pachi, Haus ada di lt.2

Dari pantauan redaksi, sudah dibuka outlet Vivere Group yang dimiliki anak muda William bersama Dioliving yang ada di lt.03.

Sementara diltt. 4 -6 tidak dbuka untuk umum utk office Sarinah.

Dari lantai 7-13 adalah perkantoran perusahaan lainnya.

Sari sebagai Sales Assistant Sarinah ikut bantu menjelaskan keberadaan gerai/outlet desainer Samuel Wattimena, Iwan Tirta, Roemah Kebaya.

F&B sudah dibuka Dapur Solo, Pavillion, Haus di lantai 2, Ramen San Pachi, Dapur Solo, Mangkokku, Dewata by Monsieur Spoon yang akan buka beberapa hari ke depan.

Suasana nyaman dengan parkiran yang hijau dan akses bagi pejalan kaki menyenangkan sambil mendengarkan lagu-lagu daerah yang ngepop menjadikan Sarinah sebagai destinasi belanja di pusat Kota Jakarta.

Sarinah punya basement dengan Pasar Nusantara sebagai food court dengan puluhan tenant kuliner masakan khas daerah, ada juga SariSari Aneka Kue Jajan Pasar berdampingan JanjiJiwa.

Asik sebagai tempat hang out dan reunian, bukan?

#SarinahisYours