Selain Sudah Beristri, Ardhito Pramono Disebut Telah Memiliki Anak

Selain Sudah Beristri, Ardhito Pramono Disebut Telah Memiliki Anak

KABARINDO, JAKARTA - Akibat dari tertangkapnya Ardhito Pramono yang berujung terbongkarnya status bahwa ia sudah memiliki istri. Publik dihebohkan kembali setelah banyak kabar yang beredar yang mengatakan jika Ardhito Pramono sudah memiliki anak dengan istrinya, Jeanneta Sanfadelia.

Ardhito sukses membuat publik heboh lantaran tak banyak yang tau jika ia sudah menikah dengan Jean. Terbongkarnya Ardhito sudah memiliki istri ini berawal ketika istrinya, Jean menjenguk suaminya di Polres Metro Jakarta Barat.

Pada Agustus 2021 lalu, sempat muncul komentar netizen di akun TikTok yang menyatakan bahwa ia sempat melihat Ardhito dengan Jean di bioskop. Netizen tersebut juga menceritakan jika ia melihat model cantik tersebut tengah hamil besar.

“Ardhito kayaknya udah nikah. Pernah ketemu dia sama cewenya di XXI Gading, ceweknya lagi hamil besar gitu,” tulis akun 93 pada 8 Agustus 2021 lalu.

Sebenarnya kabar heboh terkait pernikahan dan kehamilan ini sudah diketahui beberapa netizen dari orang terdekat mereka. Bahkan ada juga yang sudah mengetahui jika Ardhito sudah memiliki anak. Namun, memang dari keduanya enggan untuk mempublish kabar bahagia tersebut.

“Temen waktu itu ada yang bilang kenal sama Ardhito gitu, atau temennya kenal Ardhito, terus udah nikah dan punya anak katanya, cuma nggak publish,” tulis Finka.

“Iyah bener temen gua adiknya temennya Ardhito, emang udah nikah dan udah punya anak,” tulis Jingjingbgther_.

Hingga berita ini ramai di media sosial, pihak Ardhito maupun Jean sampai saat ini masih belum mengklarifikasi terkait hubungan keduanya. Termasuk tentang anak meraka.

Sumber: Okezone.com

Foto: instagram.com/ardhitopramono