Selegram Rani Ramadhina: Sport Shoes Galaxy Bocorocco Sangat Nyaman dan Menyehatkan Kaki

Selegram Rani Ramadhina: Sport Shoes Galaxy Bocorocco Sangat Nyaman dan Menyehatkan Kaki

KABARINDO, JAKARTA - Sosialita sekaligus influencer Cantik, Rani Ramadhina kembali kunjungi event pameran sepatu berkelas asal Italia di Grand Atrium Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2023).

Bocorocco kali ini kembali menggelar pameran sepatu sekaligus juga memperkenalkan seri sepatu olahraga (sport shoes) Galaxy yang memberikan sensasi berjalan di luar angkasa.

"Sport shoes Galaxy Bocorocco ini sangat luar biasa nyaman dan menyehatkan kaki,. Ternyata sepatu Bocorocco tidak hanya hadir untuk sepatu yang formal seperti untuk bekerja atau ke tempat pesta, tapi juga dihadirkan sepatu olahraga dari  untuk anak-anak hingga  dewas yang bisa juga dikenakan bersekolah," papar Rani Ramadhina diungkapkan kepada Kabarindo.com.

Rani demikian sapaan Rani Ramadhina, sangat menyukai sepatu  Bocorocco hinnga memiliki lebih dari 30-an koleksi dan termasuk yang terbaru  koleksi sport shoes galaxy yang dibelinya seharga 4,2 juta. 

" Saya sudah mencoba sepatu merek lain, dan sepatu Bocorocco adalah the bestnya dengan memiliki keunggulannya yaitu sangat menyehatkan kaki," jelasnya lagi.

Sejak tahun 2019 mengenal Bocorocco,  Rani sering mengandalkan sepatu kesayangan tersebut untuk berbagai aktivitas.  Sepatu kulit yang terdiri dari berbagai model seperti sport, pantofel, kantoran, lars, maupun boot, semuanya menggunakan konsep bantal dengan sembilan lapis insole.

“Menggunakan sepatu ini, badan terasa lebih segar dan lincah. Desainnya juga bagus-bagus,” kata Rani.

Founder Bocorocco Shoes, Ridwan Saidbun mengatakan pihaknya menggelar pameran ini di Kota Kasablanka Mall yang juga mempetkenalkan Sport Shoes Galaxy Bocorocco di mana sepatu olahraga tersebut memberi sensasi berjalan di luar angkasa. 

Ridwan menegaskan Pillow Concept Techlonogy hanya dimiliki Bocorocco yang membuat sepatu menjadi sangat empuk dipakai dan meredam berat badan sampai delapan kali lipat dibanding sepatu biasa.

“Sepatu ini sangat mendukung kesehatan, namun juga mengutamakan fashion sehingga nyaman dan bergaya bagi pemakai,” tutupnya. Foto: Orie Buchori / Kabarindo.com