Setahun Pacarana, Hyun Bin dan Son Ye-jin akan Menikah

Setahun Pacarana, Hyun Bin dan Son Ye-jin akan Menikah

KABARINDO, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye-jin. Keduanya mengumumkan kabar pernikahannya secara terpisah di media sosial pada Kamis (10/2).

“Halo, ini Hyun Bin. Bagaimana kabar kalian?” tulis Hyun Bin melalui unggahan di akun Instagram agensi yang menaunginya, Vast Entertainment.

“Saya menulis ini karena saya ingin memberi tahu kepada para penggemar yang menyayangi saya dan memberikan saya cinta dan perhatian yang besar, soal keputusan terpenting dalam hidup saya,” lanjutnya.

“Beberapa dari kalian mungkin bisa menebak? Ya. Saya telah memutuskan keputusan penting untuk menikah, dan saya akan dengan hati-hati melangkah ke babak berikutnya dalam hidup saya,” kata Hyun Bin.

“Saya berjanji kepadanya yang akan selalu membuatku tersenyum. Mari jalani hari-hari ke depan bersama-sama,” tulis Hyun Bin.

“Jeong-hyeok dan Seri yang bekerja sama dalam drama, kami akan mengambil langkah itu bersama-sama,” ungkap Hyun Bin yang merujuk pada dua karakter mereka dalam drama korea Crash Landing on You.

“Dengan perhatian hangat dan penuh kasih sayang yang telah kalian kalian berikan sejauh ini, saya pikir kalian akan dengan senang hati mendukung langkah pertama kami,”

“Kemudian, sampai hari kita bisa bersua kembali, tetaplah sehat. Saya harap kalian bahagia,” tutup Hyun Bin dalam unggahan yang menggambarkan keduanya dengan bergandengan tangan.

Son Ye-jin pun juga mengunggah hal yang sama seperti kekasihnya, Hyun Bin. Dalam unggahannya Son Ye-jin menampilkan gambar miniature gaun pengantin.

“Sebelum menulis ini, saya sangat khawatir bagaimana mengekspresikan perasaan saya. Saya ingin menceritakan sebuah kisah yang indah, karena itu adalah kisah yang sangat berharga dan penting,” tulis Son Ye-jin dalam bahasa Korea.

“Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya. Orang yang kau pikir dia orangnya. Dia hangat dan dapat diandalkan ketika saya bersamanya,”

“Saya pikir ini sesuatu yang tak bisa digambarkan bagaimana laki-laki dan perempuan bisa bertemu, berbagi perasaan mereka, dan berjanji untuk masa depan. Kami melalui itu semua,”

“Terima kasih atas segalanya untuk semua yang ada di sekeliling kami yang membuat hubungan kami menjadi takdir kami. Semuanya, mohon restui masa depan yang akan kami buat bersama,” kata Son Ye-jin.

“Dan kepada penggemar yang selalu mendukung kami… saya tak punya apapun untuk ditawarkan atas cinta tulus yang kalian berikan kepada saya, jadi saya hanya bisa mngucapkan terima kasih yang tak terhingga,” katanya.

“Saya ingin menjadi aktris dan orang yang lebih dewasa dan luar biasa, namun itu tidak semudah yang saya kira. Suatu hari nanti, apakah saya bisa mendekati mimpi saya itu?”

“Jadi, saya akan menjadi seseorang yang tidak malu akan diri saya sendiri. Saya secara tulus berharap bahwa kalian bahagia setiap harinya. Dengan seluruh cinta dan syukur, saya menyayangi kalian,” tutup Son Ye-jin.

Pada Januari 2021 Hyun Bin dan Son Ye-jin resmi berpacaran. Hal ini diungkapkan oleh kedua agensi yang menaungi mereka.

Sebelumnya, mereka dipertemukan dalam drama korea Crash Landing on You yang tayang di layanan streaming Netflix. Hyun Bin berperan sebagai anggota Angkatan militer Korea Utara bernama Captain Ri yang memiliki karakter dingin, kaku, dan tak bisa berbohong. Sementara, Son Ye-jin berperan sebagai Yoon Se-ri. Dalam drama ini dikisahkan Yoon Se-ri sedang menerbangkan parasut kemudian tersangkut pohon di Kawasan Korea Utara. Saat itulah, Captain Ri menolong Yoon Se-ri, dan keduanya pun saling mencintai satu sama lain.

Hyun Bin dan Son Ye-jin memang sempat dirumorkan menjalin kedekatan setelah drama Crash Landing on You berakhir. Namun, keduanya pun membantah kabar yang beredar.

Pada 2018 keduanya dirumorkan sering menghabiskan waktu bersama. Namun lagi-lagi keduanya membantah rumor tersebut.

Januari 2019, Soompi memberitakan jika mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat.

Januari 2020, kembali muncul isu soal perkembangan hubungan keduanya. Rumor ini pun menyebutkan jika ada kemungkinan jika keduanya akan merencanakan pernikahan.

Keduanya juga dilaporkan sering bermain golf bersama di lapangan provinsi Gangwon.

Sumber: CNNIndonesia.com, Soompi

Foto: instagram.com/hyunbin.sonyejin