Shandy Aulia Bikin Heboh, Pamer Pakai Lingerie Saat Karantina

Shandy Aulia Bikin Heboh, Pamer Pakai Lingerie Saat Karantina

KABARINDO, JAKARTAPemain film Eiffel I’m In Love, Shandy Aulia baru-baru ini ramai jadi perbincangan publik. Hal ini lantaran foto yang ia posting di akun Instagram pribadinya.

Foto ini diambil pada Rabu, 19 Januari 2022. Saat itu Shandy Aulia memang sedang melakukan karantina setelah kepulangannya dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Diketahui selama satu bulan Shandy bersama anak dan suaminya, David Herbowo, selama hampir satu bulan lebih berlibur ke Amerika. Kembalinya ke Indonesia, Shandy beserta keluarganya menjalani karantina selama 7 hari ke depan.

Shandy pun sering membagikan fotonya ketika karantina. Namun, dalam foto selfinya sempat membuat ramai publik. Dalam foto yang diunggah, Shandy terlihat berfoto sendiri mengenakan lingerie pink.

“Pinkish for quarantine #quarantinelife,” tulisnya melengkapi unggahan.

Unggahan seksi tersebut membuat ramai publik. Banyak komentar netizen yang membanjiri kolom Instagram ibu satu anak ini. Di usianya yang menginjak 34 tahun, memang Shandy terlihat lebih muda.

“Gila main sinetron dari jaman gue SMA, sampe sekarang gue udah umur 32, masih aja sama kayak dulu pas gue masih SMA,” tulis akun @tor0nt0ky0.

Masih kayak ABG,” tulis akun @riry_aryanti.

Netizen pun banyak yang menyindir Shandy dengan suaminya jika ada peluang untuk memberikan Claire adik.

“Otw adiknya Claire,” tulis akun @trifosa_indrie86.

“Apakah bentar lagi Claire jadi kakak? Wkwkwk,” tulis akun @chavaaanisha.

“Ditunggu adeknya Claire,” tulis akun @danny.prijaya.

Belum lama ini, keluarga Shandy Aulia dan David Herbowo sempat dirumorkan retak. Namun, kabar ini ditampik oleh pasangan ini. Justru mereka semakin mesra, dan menunjukkan jika hubungan mereka baik-baik saja.

Sumber: GalamediaNews.com