Sharp Indonesia Ekspansi Pasar Smartphone ke Bali, Pasar Potensial

Sharp Indonesia Ekspansi Pasar Smartphone ke Bali, Pasar Potensial

Sharp Indonesia Ekspansi Pasar Smartphone ke Bali, Pasar Potensial

Tawarkan beragam promo

Surabaya, Kabarindo- Sukses memikat para pengguna ponsel pintar di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.

Pada tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualan menuju Denpasar. Hal ini dilakukan karena Bali sangat potensial. Pada 2024, jumlah penduduk Bali sekitar 4.433.300 juta jiwa dan pertumbuhan ekonomi mencapai 5,98 % pada triwulan I/2024. Angka ini melampaui pertumbuhan ekonomi nasional yang tercatat 5,11 %.

“Melihat kondisi tersebut, Sharp Indonesia optimis memilih Denpasar sebagai kota tujuan ekspansi pasar. Selain itu, fitur – fitur yang ditawarkan oleh Smartphone AQUOS Series cocok dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Bali yang senang fotografi dan melakukan aktivitas di luar ruang,” ujar Ardy, Smartphone Head Division, PT Sharp Electronics Indonesia.

Smartphone atau ponsel pintar bukan hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, namun sudah menjadi bagian gaya hidup. Smartphone memiliki perluasan fungsi menjadi kamera, menonton konten, bermain gim, belajar hingga bekerja. Berdasarkan data yang dikutip dari situs web perdagangan internasional Insider the Monkey tahun 2023, Indonesia masuk dalam 10 negara dengan pengguna smartphone terbanyak di seluruh dunia.

Smartphone Sharp AQUOS series memiliki beberapa fitur unggulan, seperti pada produk Smartphone entry level. Sharp menghadirkan V series yaitu AQUOS V7 atau AQUOS V6 5G yang memiliki layar lebar dan baterai berkapasitas besar, cocok bagi para pelajar dan gamers. Smartphone tipe V7 plus dibanderol Rp.1.499.000 – Rp.1.699.000, tipe AQUOS V6 5G dibanderol Rp.1.299.0000, untuk kelas mid-range tipe AQUOS sense8 dibanderol Rp. 5.999.000. Konsumen dapat memilih sense8 yang cocok bagi petualang.

Memiliki sertifikat berstandar militer, menjadikan pengguna sense8 merasa aman saat melakukan aktivitas outdoor yang ekstrim. Bagi konsumen yang menyukai dunia fotografi ataupun videografi dapat memilih smartphone Sharp AQUOS R7s ataupun R8s series yang merupakan tipe flagship seharga Rp.15.999.000 untuk tipe AQUOS R8s pro, tipe AQUOS R8s dibanderol Rp 10.999.000 dan tipe AQUOS R7s dibanderol Rp.9.999.000.

Berbagai strategi sudah disiapkan oleh Sharp Indonesia untuk menarik perhatian konsumen di Bali. Salah satunya dengan memberikan penawaran menarik berupa kampanye penjualan May Day seperti cashback, voucher gopay hingga jutaan rupiah dan hadiah langsung produk Audio Sharp. Konsumen di Bali bisa mendapatkan promo May Day di outlet Erafone Denpasar.

Evan mengatakan, selain hadiah –hadiah tersebut, setiap konsumen yang melakukan transaksi smartphone pada 4 – 7 Mei 2024 mendapatkan hadiah langsung seperti blender, rice cooker, kompor gas, lemari es dan LED TV. Sharp juga memberikan tambahan bonus. Setiap transaksi smartphone Sharp tipe apapun akan mendapatkan free keanggotaan Vision+ premium selama 3 bulan. Promo ini hanya berlaku untuk transaksi di outlet Erafone, Konsumen juga dapat membeli LED TV Sharp di outlet Erafone.