Sharp Indonesia Perkuat Market Smartphone di Jatim

Sharp Indonesia Perkuat Market Smartphone di Jatim

Sharp Indonesia Perkuat Market Smartphone di Jatim

Surabaya, Kabarindo– Data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyebutkan jumlah pengguna internet tahun 2024 mencapai 79,5 % dari populasi Indonesia atau sekitar 221.563.479 jiwa.

Laporan yang dikeluarkan oleh State of Mobile pada 2024 juga menyebutkan, dalam empat tahun terakhir, pengguna internet di Indonesia yang berselancar di dunia maya menggunakan smartphone meningkat setiap tahun. Badan Pusat Statistik mencatat Surabaya menjadi kota ke-4 terbesar yang penduduknya aktif menggunakan smartphone untuk berselancar di dunia maya.

Melihat peluang tersebut, Sharp Indonesia memperluas jangkauan penjualan smartphone-nya bekerja sama dengan Erafone, yang bisa diperoleh di gerai Erafone Megastore, Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

“Kami memperkuat pasar smartphone di Jawa Timur dengan menggandeng Erafone. Kami melihat Surabaya memiliki potensi yang besar dengan tingkat pengguna smartphone yang sangat tinggi. Kami optimis dapat mendulang kesuksesan dengan memperluas jaringan penjualan offline kami,” ujar Ardy, Head of AUVI Product Strategy PT Sharp Electronics Indonesia, pada Senin (29/7/2024).

Beragam fitur yang dimiliki oleh smartphones dari Sharp diyakini dapat memenuhi kebutuhan para pengguna di Surabaya akan sebuah smartphone yang tangguh dan stylish. Sebut saja, Sharp AQUOS V6 5G dan V7 plus yang cocok digunakan untuk pelajar dan mahasiswa, karena daya tahan baterai yang awet dan streaming video lebih nyaman di mata. Untuk mereka yang berjiwa petualang dapat memilih Sharp AQUOS sense8 yang memiliki hasil kamera yang bagus dengan standar militer, yang dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Smartphone ini juga tahan terhadap debu dan benturan jika terjatuh dari ketinggian maksimal 1,22 meter. Untuk mereka yang menyukai dunia fotografi atau videografi dapat menggunakan Sharp AQUOS R8s ataupun R8s pro. Sharp AQUOS R8s pro memiliki kamera dengan sensor 1 inch yang dapat menangkap gradisi warna, cahaya dan lebih sedikit distorsi untuk menghasilkan gambar yang lebih nyata

Pada Juli ini, Sharp memberikan harga promo untuk setiap transaksi smartphone di Erafone Surabaya di antaranya Sharp AQUOS V6 5G seharga Rp.1,299 juta dengan bonus voucher vision plus premium selama 3 bulan. Sharp AQUOS V7 plus (4/128) dapat dimiliki dengan harga Rp1.499.000, tambahan voucher Gopay senilai Rp.100.000 dan voucher vision plus premium EURO cup selama 2 bulan. Sharp AQUOS R7s seharga Rp.6,6 juta dengan bonus voucher Gopay Rp.200 ribu dan voucher vision plus premium EURO cup 3 bulan. Sharp AQUOS R8s seharga Rp.10.999.000 bonus voucher Gopay Rp.2 juta dan voucher vision plus EURO cup premium selama 2 bulan.

Foto: istimewa