Si.Se.Sa Hadirkan Busana Berlibur Bertajuk Between The Lands

Si.Se.Sa Hadirkan Busana Berlibur Bertajuk Between The Lands

KABARINDO, JAKARTA - Sebagai pencipta busana, jenama Si.Se.Sa. memberikan tawaran beraneka busana cantik untuk berlibur melalui koleksi Annual Fashion  Show 2023 yang dipergelarkan di Grand  Ballroom Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Peragaan koleksi  busana bertajuk BETWEEN THE LANDS. Between The Lands lahir dari inspirasi suasana liburan di daerah pesisir  dengan suara deburan ombak yang berderu riang di atas pasir putih diantara pulau-pulau cantik ala Mediteranian.

Baris busana yang ditampilkan bertutur untuk menikmati liburan. Pada landasan peraga model berlalu-lalang mempertunjukkan kegiatan 
vakansi, mulai dari berangkat dan tiba di destinasi, memandang laut,  menikmati pasir putih, bersenang-senang di pantai, serta makan malam romantis, hingga keakraban keluarga. 

”Kebaruan adalah harus. Tim kreatif kami selalu terpacu untuk memberi pilihan terbaik dalam koleksi busana syar’i Si.Se.Sa. yang tetap teguh  mematuhi segenap peraturan berbusana syar’i tanpa kehilangan  kreativitas kami dalam mencipta.” ujar Senaz Nasansia, Marketing  Director Si.Se.Sa. 

Saat mempresentasikan koleksi Between The Lands, Si.Se.Sa. menjaga konsistensi dan wibawa keanggunan garis busana syar’i; yang panjang
tertutup, longgar, bertumpuk-tumpuk namun tetap nyaman,effortless dan berkesan ringan. 

“Koleksi kami siapkan dari hulu ke hilir. Desain yang apik, pengerjaan  yang mumpuni, bahan terbaik yang nyaman dengan beragam print corak
baru, termasuk motif batik sebagaimana janji kami untuk selalu  menyertakan unsur tradisional ke dalam koleksi dalam rentang palet  warna yang lebar. Kami juga mengeluarkan tas-tas besar berlogo  Si.Se.Sa. yang akan menjadi teman liburan penuh gaya,“ imbuh Creative  Director Si.Se.Sa. Sansa Enandera.

Polyester Active Dry, Cotton Fleece, Jaquard Emboss sebagai bahan  baru digunakan bersama bahan lain yang sejuk semacam sifon, satin,  organza, chantilly, brokat, dan cotton drill berpadu dalam warna-warna  lembut hingga warna kuat yang saling mengukuhkan rentang palet  warna yang lebar. 

Dalam tiap tampilan pakaian, terselip logo Si.Se.Sa. yang bertatahkan  kemilau Swarovski. Indonesia boleh berbangga, karena Si.Se.Sa. satu-satunya  jenama di Asia Tenggara yang terpilih sebagai Co-Branding  Partner Swarovski yang memiliki hak untuk membubuhkan logo sendiri  bertatahkan Swarovski. 

“Delapan puluh lima set busana baik terusan, mau pun dua dan tiga  potong baju dalam koleksi dibawakan oleh model-model ternama dan  sembilan selebriti akan semakin menyemarakkan rencana liburan akhir  tahun,“ tandas Sales Director Si.Se.Sa., Siriz Tentani seraya menyebutkan  nama pesohor yang terlibat seperti Natasha Rizky, Dara Arafah, Inara Rusli, Clara Shinta, pasangan Ananda Omesh – Dian Ayu, dan Syahnasz – Jeje, Vinna, Amel, dan Miranda. Foto: Tim.Muara Bagdja