Simak! Ini Kunci Sukses Inter Milan Kokoh Puncaki Klasemen Liga Italia 2023/2024

Simak! Ini Kunci Sukses Inter Milan Kokoh Puncaki Klasemen Liga Italia 2023/2024

KABARINDO, MILAN – Pelatih senior di sepakbola Italia, Andrea Mandorlini, angkat bicara soal kunci sukses Inter Milan yang kini kokoh di puncak klasemen Liga Italia 2023/2024. Menurutnya, mentalitas bermain Inter Milan cukup luar biasa pada musim 2023/2024.

I Nerazzurri -julukan Inter Milan- mengumpulkan 57 poin itu dari 18 kemenangan, tiga imbang, dan sekali kalah. Tim itu pun mencatatkan 51 gol dan 10 kemasukan.

Andrea Mandorlini mengatakan performa Inter Milan mengalami peningkatan signifikan ketimbang musim lalu. Catatan itu membuat mereka cukup konsisten dalam Liga Italia.

Mantan pemain Inter Milan itu mengatakan mentalitas bermain Inter Milan pun yang cukup menonjol saat ini. Pasalnya, tim asuhan Simone Inzaghi dalam setiap laga selalu tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

Saya yakin perbedaannya dengan tahun lalu adalah tim yang telah berkembang dari kesalahan yang dibuat," kata Andrea Mandorlini, dilansir dari Tuttomercato, Jumat (9/2/2024).

"Sekarang tim yang berbeda, dengan mentalitas yang berbeda," jelasnya. 

Andrea Mandorlini mengatakan saat ini Inzaghi sedang menikmati buah kerja kerasnya beberapa tahun terakhir. Namun, tim itu jangan berpuas diri karena kompetisi masih panjang.

"Hari ini tidak lagi memberikan apa-apa. Inzaghi telah membangun mentalitas yang penting untuk tim ini melakukan kesalahan," pungkas Mandorlini. Foto: Reuters