Smartfren Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Berikan Diskon Harga Hingga 45%

Smartfren Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79,  Berikan Diskon Harga Hingga 45%

Smartfren Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Berikan Diskon Harga Hingga 45%

Surabaya, Kabarindo- Smartfren memberikan promo kuota internet spesial untuk seluruh pelanggan dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Promo tersebut berupa potongan harga hingga 45%, bonus kuota dan berbagai keuntungan lainnya. Harapannya, hal ini semakin memudahkan masyarakat dalam menikmati layanan internet berkualitas dan memanfaatkannya untuk mewujudkan keinginan.

Astiyanto Tri Muktiwibowo, Head of Products Smartfren, mengatakan, “Smartfren turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan berbagai promo yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Promo kuota internet ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan yang akan semakin memudahkan dalam melakukan berbagai kegiatan digital yang positif dan produktif,” ujarnya.

Ada Promo Merdeka khusus paket Smartfren Kuota sepanjang Agustus 2024. Jika membeli paket Smartfren Kuota 500 GB, harganya dari Rp.500.000 menjadi Rp.275.000 (potongan 45%), Smartfren Kuota 300 GB dari Rp.300.000 menjadi Rp249.000, dan Smartfren Kuota 200 GB dari Rp.200.000 menjadi Rp184.000.

Cara mendapatkannya dengan masuk ke aplikasi MySmartfren dan pilih kuota internet yang diinginkan. Pelanggan juga bisa melakukan panggilan ke *888*6# untuk memilih promo kuota internet yang ingin digunakan. Pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo lainnya. Dengan menukarkan 17 SmartPoin di aplikasi MySmartfren, pelanggan bisa mendapatkan voucher diskon makan dan belanja berbagai produk UMKM atau usaha lokal Indonesia. Pelanggan yang membeli voucher data Smartfren Kuota 6 GB, 10 GB dan 15 GB akan otomatis mendapatkan masa aktif 2x lebih Panjang serta bonus kuota TikTok hingga 15 GB. Voucher paket data ini bisa diperoleh langsung di Galeri Smartfren dan outlet terdekat.

Kemudian sebagai wujud salah satu filosofi bisnis Garda Budaya, Smartfren mengadakan acara Kampung Smartfren. Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat di sejumlah kota di Indonesia untuk memaknai kemerdekaan Republik Indonesia lewat berbagai kompetisi bernuansa gotong royong, seperti kompetisi seni menghias gapura desa dan lainnya.

Foto: istimewa