Song Ji Hyo Blak-blakan Awal Mula Dirinya Jadi Artis, Ternyata dapat Tawaran saat Kerja di Cafe

Song Ji Hyo Blak-blakan Awal Mula Dirinya Jadi Artis, Ternyata dapat Tawaran saat Kerja di Cafe

KABARINDO, SEOUL - Pada episode terbaru “Running Man,” Song Ji Hyo membagikan sebuah fakta menarik terkait awal mula dirinya bisa bergabung dengan acara variety show tersebut. Ia mengaku bahwa dia pertama kali mendapat tawaran tersebut saat bekerja di sebuah kafe!

Dalam episode yang tayang pada tanggal 12 Desember di SBS tersebut, variety show ini menggelar episode spesial "Ji Suk Jin's Cells" yang diadaptasi dari drama tvN populer "Yumi's Cells."

Saat melihat kembali ke usia dua puluhan, Ji Suk Jin dan Yoo Jae Suk berbicara tentang bagaimana mereka dulu menghabiskan banyak waktu di sebuah kedai kopi trendi di lingkungan Apgujeong di Seoul.

“Banyak orang yang memiliki penampilan sangat menarik pergi ke sana,” jelas Ji Suk Jin. HaHa menambahkan, “Begitu banyak calon selebriti bekerja di sana paruh waktu,”

Yoo Jae Suk pun menimpali, “Banyak yang cantik disana karena mereka semua diincar oleh talent scout untuk menjadi artis. Karena saat itu, ada banyak selebritas yang memulai karirnya berkerja di kafe.”

Baca Juga: Kabar buruk, Yoo Jae Suk Personel Running Man Dikabarkan Positif Covid-19

Baca Juga: Harnaaz Sandhu Jadi Miss Universe 2021, India Ulang Pencapaian 21 Tahun Lalu

HaHa pun mengiyakan pernyataan Jae Suk dan mengingat kembali fakta bahwa aktor Jung Woo Sung juga dicasting setelah bekerja di sebuah kafe terdekat.

Ji Suk Jin kemudian bertanya kepada Song Ji Hyo, “Bukankah kamu juga bekerja sebagai pelayan sebelum menjadi artis?”

Song Ji Hyo pun menjawab, “Saya bekerja paruh waktu di sebuah kafe,”. Ji Hyo pun mengkonfirmasi bahwa dia sebelumnya juga sempat diincar oleh talent agency sebelum bekerja di cafe.

Memuji penampilan Song Ji Hyo, Kim Jong Kook berkomentar, “Ji Hyo sepertinya memang hasil incaran talent agency yang jeli. Ketika saya masih muda, tidak sembarang orang bisa bekerja di kafe.” Haha setuju, “Dia pasti sangat populer.”

 

Sumber Soompi

Foto Soompi