Spasojevic Optimis Bali United Bisa Kalahkan Persib

Spasojevic Optimis Bali United Bisa Kalahkan Persib

KABARINDO, BALI - Laga big match akan tersaji antara Bali United menghadapi Persib Bandung hari Kamis (13/1/2022) besok malam. Laga yang berlangsung pada malam hari di Stadion Ngurah Rai, Denpasar ini akan mempertemukan Penghuni puncak klasemen dengan penantang asal pulau dewata yang sedang dalam tren positif.

Performa kedua tim juga tengah menanjak berkat kehadiran pemain asing baru dari kedua tim yang hadir melalui bursa transfer Liga 1.

Pada laga sebelumnya, baik Privat Mbarga di Bali United maupun Bruno Cantanhede di Persib Bandung sama-sama berhasil mencatatkan namanya sebagai penyumbang gol kemenangan sebagai pemain asing baru. 

Selain itu, performa pemain lama juga tak kalah menunjukkan taji seperti yang ditampilkan sosok penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.

Dirinya semakin mantap menghiasi daftar top skor sementara BRI Liga 1 2021/2022 setelah di laga terakhir melawan Barito Putera sosoknya berhasil mencetak dua gol ke gawang lawan.

Kini, performa menanjak Spaso ini bakal menghadapi ujian berat melawan Persib Bandung besok.

Menanggapi laga besok, Spasojevic mengaku dirinya beserta rekan seklubnya sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung dengan materi komposisi pemain yang cukup baik.

Rasa percaya diri ini juga didasari oleh memori manis pada pertemuan pertama di mana Spasojevic berhasil mencetak gol pembuka sebelum berakhir pada hasil imbang sama kuat.

Spaso pun optimis dan yakin dengan rekan-rekannya bisa mendominasi permainan di lapangan hijau atas Maung Bandung di kandang sendiri besok.

“Kita tahu akan lawan tim besar dan salah satu kandidat juara, tentu kami harus kerja keras dan kompak di dalam lapangan. Saya percaya dengan teman-teman saya dan semoga bisa kembali meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin,” tegas Spasojevic.

Tak hanya Spaso, Coach Yogie Nugraha selaku pelatih pengganti sementara Teco selama di Brasil pun berkomentar perihal persiapan pertandingan yang akan berlangsung besok malam.

“Pertandingan besok adalah pertandingan besar, kedua tim sama-sama berada di papan atas. Kami siap dengan laga besok dengan masa persiapan yang cukup padat. Namun kami tidak mengeluh dan menjalankan laga besok dan siap meraih kemenangan,” ungkap Yogie Nugraha.

Skuad Serdadu Tridatu memiliki rekor pertemuan yang lebih baik. Melalui 19 kali pertemuan, skuad Bali United berhasil menang sembilan kali, empat kali kekalahan dan enam kali hasil imbang.

Sementara Maung Bandung baru mencatatkan empat kali kemenangan dengan sembilan kekalahan dan enam hasil imbang. Pertemuan paruh pertama di BRI Liga 1 2021/2022, kedua tim bertarung dengan hasil sama kuat 2-2 di Stadion Indomilk Sport Centre, Tangerang. Yogie Nugraha pun berkomentar perihal situasi sejarah yang dimiliki Bali United.

“Sejarah yang baik akan kita pertahankan karena kami berharap sejarah yang baik kembali untuk hadir kepada kami dan juga suporter. Kami akan semangat dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal serta bisa sukses meraih kemenangan laga besok malam,” tegas Coach Yogie Nugraha.

Sumber/Foto: Bali United