Sport Shoes Galaxy Bocorocco, Ingrid Saidbun: Rasakan Sensasi Berjalan di Luar Angkasa!

Sport Shoes  Galaxy Bocorocco, Ingrid Saidbun:  Rasakan Sensasi Berjalan di Luar Angkasa!

KABARINDO, JAKARTA - Sepatu brand asal Italia, Bocorocco kembali gelar acara di Grand Atrium  Kota Kasablanka Mall dengan tema 'Sensasi Berjalan di LuarAngkasa', Minggu (21/1/2023).

Ya, kali ini Bocorocco memarkan beberapa sepatunya termasuk yang terbaru adalah Sepatu Galaxy Bocorocco, di mana sepatu ini memiliki kelebihan yang mempau membawa ke pemaikanya merasakan sensasi berjalan di luar angkasa.

Seperti diungkapkan Ingrid Saibun, Director of   Sales  & Marketing, disela acara pameran Bocorocco di Atrium Mall Kasablanka, bahwa acara pameran ini juga sekaligus launching sport shoes Bocorocco ternyaman di dunia dikarenkan ada teknologinya.

" Dan yang penting pada sepatu olahraga ini, bagi yang memgenakan bisa merasakan sensasi berjalan di luar angkasa dengan dunia baru, dunia galaxy Bocorocco," papar Ingrid sembari menjelaskan beberapa sensaimya dalam lorong.

ingrid melanjutkan, Pillow concept technology pada sepatu Bocorocco juga mampu mengurangi rasa cape dan jika dipakai setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada bagian tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai pengaruh ke otak. Foto: Orie Buchori / Kabarindo.com