Suami Diduga Selingkuh dengan Babysitter, Mawar AFI Beberkan Lewat Instagram

Suami Diduga Selingkuh dengan Babysitter, Mawar AFI Beberkan Lewat Instagram

KABARINDO, Jakarta - Tak pernah terdengar kabar miring, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mawar AFI, hadir dengan isu tidak menyenangkan. Ia dikabarkan telah cerai dari suaminya, Steno Ricardo. Hal itu diketahui dari statusnya di profil Instagram.

"Ibu yang bercerai dari 3 anak," tulis Mawar AFI dalam bio di Instagramnya.

Status itu pun langsung membuat publik bertanya-tanya. Hingga akhirnya ia membongkar dugaan Steno yang berselingkuh dengan babysitter. Mawar menyindir sang mantan suami lewat sebuah puisi yang berisi soal kebohongan dari Steno.

 "Hampir satu dekade bertahan dengan masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya berbagi. Selamat malam para pendusta, yang bersembunyi di balik kedok agama. Akan berapa banyak lagi kalian menampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa," tulisnya.

"Jangan ada sesal yang kamu sampaikan esok. Karena aku bersumpah tidak akan peduli, sekalipun sujudmu berlumur darah," lanjut Mawar AFI.

Pada unggahan lainnya, Mawar AFI menduga Steno telah berselingkuh dengan babysitter-nya. Ia membagikan foto tangkapan layar yang memperlihatkan seorang perempuan mengenakan baju lengan panjang juga celana hitam.

Sosok itu diduga merupakan babysitter Mawar AFI. Dalam unggahannya, tampak wanita itu tengah berada di sebuah lapangan.

"Ketika benih-benih cinta itu mulai bertaburan," tulisnya dalam caption.

Sumber Berita: Insertlive
Foto: Instagram