Suka Sindir Timnas Indonesia, Akun Fanbase Timnas Malaysia Lenyap

Suka Sindir Timnas Indonesia, Akun Fanbase Timnas Malaysia Lenyap

KABARINDO, JAKARTATimnas Indonesia sering menjadi korban sindiran dari akun fanbase Timnas Malaysia yang secara tiba-tiba lenyap. Akun yang dimaksud adalah @malayantiger.co.

Seperti yang telah diketahui, akun fanbase Malaysia itu memang suka menyindir Timnas Indonesia. Namun, belum lama ini, diketahui jika akun @malayantiger itu menghilang begitu saja dari Instagram.

Hingga kini belum diketahui mengapa akun fanbase Malaysia tersebut menghilang. Namun, kabar terbaru, para pendukung Timnas Malaysia kembali membuat akun dengan nama @malayantiger2.

Akun tersebut diduga menjadi akun pengganti @malayantiger.co. Sebab, di dalam bio akun Instagram tersebut tertulis penjelasan mengenai informasi akun.

“Old @malayantiger.co. Akun sokongan Malaya. Bantu follow guys. Mari bina semula akaun @malayantiger.co,” tulisnya di bio akun @malayantiger2, dilansir Sabtu (26/2/2022).

Hingga Sabtu (26/2) pagi, akun @malayantiger2 sudah memiliki 133 followers dan 6 following. Akun pengganti dari akun sebelumnya @malayantiger.co tersebut terlihat baru mengunggah dua foto.

Pada foto pertama berisi selebrasi pemain Timnas Malaysia ketika menjadi juara Piala AFF 2010. Foto itu diunggah pada Jumat, 25 Februari 2022 dilengkapi dengan caption penjelasan dari foto.

“Malaysia 2010 champion,” tulisnya di kolom caption.

Untuk foto kedua yang diunggah berisi klasemen Piala Presiden 2022, kompetisi lokal yang diselenggarakan Federasi Sepakbola Malaysia (FAM).

“Klasemen Piala Presiden 2022. Setelah pertandingan pertama pada Jumat, 25 Februari 2022,” tulisnya di caption.

Untuk diketahui, sebelum akun @malayantiger.co menghilang dari media sosial Instagram, akun fanbase Timnas Malaysia tersebut kerap mengunggah akun berisikan provokasi terhadap Timnas Indonesia.

Yang paling terbaru, mereka menyindir atas kekalahan tim bulu tangkis Indonesia dari Malaysia 0-3 di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022 (BATC). Mereka menyindir Indonesia agar mundur seperti Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2022.

Sumber: Okezone.com

Foto: Media PSSI