Susul Song Ji Hyo, Kim Jong Kook Menepi dari Running Man karena Positif Covid-19

Susul Song Ji Hyo, Kim Jong Kook Menepi dari Running Man karena Positif Covid-19

KABARINDO, SEOUL - Setelah kehilangan Song Ji Hyo dalam episode minggu lalu karena isolasi mandiri, penggemar Running Man kembali harus menelan kekecewaan karena satu lagi pemerannya harus absen yakni Kim Jong Kook

Pada Kamis (10/2/2022), agensinya, Turbo JK Company menyatakan Jong Kook dinyatakan positif COVID-19 dengan rilis pernyataan berikut:

Halo, ini Turbo JK Company.

Kami memberi tahu Anda bahwa artis kami Kim Jong Kook telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini (10 Februari).

Kim Jong Kook merasakan gejala flu ringan pada tanggal 9 Februari, jadi dia terlebih dahulu menguji dirinya sendiri dengan alat tes mandiri, dan hasilnya positif.

Ia kemudian menjalani tes PCR dan resmi didiagnosis COVID-19 hari ini.

Kim Jong Kook telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak mengalami masalah kesehatan yang berarti.

Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan arahan otoritas pengendalian penyakit.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan cepat Kim Jong Kook, dan kami akan terus mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan anggota staf kami.

SBS juga berkomentar tentang program variety Kim Jong Kook “Running Man” dan “My Little Old Boy,” dengan mengatakan, “Karena tidak ada jadwal rekaman lain untuk kedua program sebelum dan sesudah Kim Jong Kook dinyatakan positif [untuk COVID-19], diharapkan tidak akan ada gangguan besar dalam penyiaran di masa mendatang.

Masa karantina telah dipersingkat menjadi tujuh hari, dan tidak ada rekaman yang dijadwalkan dalam waktu itu, sehingga siaran [program] tidak akan terpengaruh.”

Sumber/foto: soompi