Sutradara “Aku Bukan Jodohnya”, Tetap Mengaji di Tengah Kesibukan Syuting

Sutradara “Aku Bukan Jodohnya”, Tetap Mengaji di Tengah Kesibukan Syuting

KABARINDO, JAKARTA - Banyak kejadian menarik seputar syuting pada setiap film. Bagaimana keseharian para aktor, tingkah laku mereka dalam berinteraksi menjadi perhatian satu sama lain. Demikian juga yang terjadi pada saat syuting “Aku Bukan Jodohnya.”

Salah satu pemeran film tersebut, Hesti Putri, mengakui terkesan dan kagum dengan keseharian sang sutradara muda yang juga tokoh utama, Syakir Daulay. Ia, kat aHesti, tak pernah sekalipun meninggalkan aktivitas mengaji sealama berkarya di film garapan pertamanya.

Hesti mengagumi keistiqomahan Syakir dalam melantunkan ayat-ayat al-Qur’an walau sedang berkarya.

Syakir sendiri memang seorang hafiz atau penghafal al-Qur’an.

Lebih lauh Hesti yang berperan sebagai ibu Nadhira (Ica Maysha), mengatakan film “Aku Bukan Jodohnya” hadir dengan banyak memberikan pesan moral, salah satunya mengenai ikhlas.

“Aku Bukan Jodohnya” adalah sebuah drama romantis remaja dibalut dengan jenaka, ringan, dan mengandung banyak pesan kehidupan. Film ini mengisahkan tentang Perjuangan Bagas (Syakir Daulay) untuk menjadikan Nadhira (Ica Maysha) perempuan yang lebih baik. Ketika Nadhira sudah menjadi perempuan yang nyaris sempurna, Nadhira justru menikah dengan laki-laki lain. Dalam perjalanannya, Bagas dan Nadhira mencoba mengikhlaskan takdir tersebut.

“Aku Bukan Jodohnya” merupakan kerja sama antara TawafTV dan Indonesia Mengaji yang didukung oleh rumah produksi Syakir Pictures dan Arkana Films. Film ini dapat dinikmati melalui aplikasi MAXstream, yang bisa diunggah di Google Play dan App Store ataupun di www.MAXstream.tv secara premium mulai 30 Desember 2021.