Syukuran Mulai Syuting Di Ambang Kematian

Syukuran Mulai Syuting Di Ambang Kematian

Berdasar Thread Medsos Siap Syuting 25 Maret 2023

KABARINDO, MVP Tower, Jakarta- Baru saja kelar production announcement film horror baru dari thread medsos yang sudah dibuat novel berjudul, "Di Ambang Kematian".

Di Ambang Kematian terbilang menjadi salah satu novel horor fenomenal tahun 2022 ini.

Anda yang suka bermedsos pasti sudah tahu dari thread Twitter @JeroPoint, kisah Nadia yang berusaha keluar dari jeratan maut sanggup membius para pencinta horor. 

Apalagi tema cerita dalam kisah tersebut sangat dekat dengan kebiasaan kuno orang Indonesia, yakni pesugihan. 

Viewsnya saja 9 juta lebih apalagi novel karya Jero ini langsung ludes saat pre order, bahkan dalam jangka waktu singkat: 7 jam saja!

Cerita horor memang masih menjadi jenis hiburan favorit orang Indonesia. 

Entah itu cerita dalam bentuk siaran podcast, video, bahkan thread Twitter. 

Di Ambang Kematian Diangkat dari Kisah Horor Viral di Twitter

Menurut Jero, kisah yang ia tuliskan sebenarnya merupakan kisah nyata dari seseorang. Jero hanya menulis ulang dan menatanya agar lebih nyaman untuk orang baca.

Ia sayang tidak hadir saat PresCon tapi via webinar berterima kasih kepada MVP yang akan mengangkat ke layar lebar.

Nadia diperankan oleh Taskya Namya lalu Wafda Saifan  sebagai Yoga, selain itu ada Kinaryosih, Rifnu Wikana, Raya Adena dan Farras Fatik dari preskon yang juga dihadiri oleh sineas Kinoi Azhar Lubis yang didapuk oleh MVP bersama Amrit Punjabi.

"Syuting di Kota Kecil seputaran Tegal sekitarnya mulai 25 Maret mendatang hari kedua bulan Puasa 2023. Saya masih didukung oleh Ken, Nandi, Erlan Tanjung, Fahmi, Oji, Trisno, Dani dan Tomo serta lainnya dan CGI dari NetBox," jelas Kinoi lugas yang diaminkan Amrit Punjabi selaku produser dari MVP.

Thread horor viral tersebut bermula dari kisah sosok bernama Nadia yang bercerita bahwa ayahnya melakukan pesugihan demi kelancaran bisnis.

Tak tanggung-tanggung, anggota keluarganya selalu menjadi tumbal setiap 10 tahun sekali. Tumbal pertama adalah sang ibu dan tumbal kedua adalah kakak Nadia yang bernama Yoga.

Nadia seharusnya menjadi tumbal terakhir, tetapi akankah Nadia bisa lolos dari jurang maut tersebut?

Menarik komentar T.Rifnu Wikana sebagai bapak Nadia mengaku exciting dan takjub skenario dari film ini.

Wajah sumringah Amrit memastikan tayang akhir tahun 2023.