Tak Menyerah, Arsenal Rayu Juventus agar Melepas Arthur Melo

Tak Menyerah, Arsenal Rayu Juventus agar Melepas Arthur Melo

KABARINDO, LONDON - Arsenal sedang berupaya keras untuk mendatangkan gelandang Juventus, Arthur Melo, pada bursa transfer musim dingin ini.

Meski begitu, Arsenal masih menemui jalan buntu untuk mendatangkan Arthur Melo, sebab Juventus diketahui tak ingin melepas sang pemain.

Arsenal tak putus asa, mereka akan kembali membujuk Juventus agar mau melepas pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim dingin.

Butuh Pemain Berposisi Gelandang

Saat ini Arsenal memang sedang membutuhkan pemain berposisi gelandang, sebab stok pemain tengah mereka sedang menipis.

Thomas Partey dan Mohammed Elneny sedang tampil untuk negara mereka di Piala Afrika 2021, dan diperkirakan absen hingga Februari mendatang.

Ainsley Maitland-Niles juga telah memutuskan bergabung ke AS Roma dengan status sebagai pemain pinjaman.

Praktis kini Arsenal hanya memiliki Granit Xhaka dan Albert Sambi Lokonga di skuad mereka, sebab Martin Odegaard juga baru saja dinyatakan positif Covid-19.

Dengan bursa transfer musim dingin yang telah mendekati akhir, mereka harus segera bergerak cepat mendapatkan gelandang baru.

Arthur Melo yang menjadi target utama, telah dipagari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

"Kami harus menyelesaikan musim dengan skuat yang sekarang dan cara terbaik," ungkap Allegri beberapa waktu lalu, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Namun, menurut jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan belum ada kesepakatan lebih lanjut soal Arthur.

"Belum ada yang disepakati dalam kesepakatan Arthur Melo. Pekan depan akan menjadi kunci - Arsenal memutuskan untuk mendorong Juventus lagi, peminjaman belum disepakati oleh Allegri," tulis Fabrizio Romano.

Selain mengincar Artur Melo, Arsenal juga disebut menargetkan Bruno Guimaraes yang membela Olympique Lyon.

Sumber: Football Italia, Bola.net

Foto: twitter.com/arthurhromelo