The Red 'Liverpool' dan Arsenal Pecundangi Lawan Lawannya dengan Skor 3-1

The Red 'Liverpool' dan Arsenal Pecundangi Lawan Lawannya dengan Skor 3-1

KABARINDO, - Laga antara tuan tumah Aston Villa vs Liverpool di Liga Inggris 2022-2023 di Villa Park pada Selasa (27/12/2022) dini hari WIB, Liverpool mampu menangi laga  dengan skor 3-1.

Unggul dua gol di babak pertama via Mohamed Salah (5’) dan Virgil van Dijk (37’), Liverpool sempat kebobolan di awal-awal babak kedua. Adalah Ollie Watkins yang mencetak gol untuk Aston Villa pada menit ke 59.

Namun, gol itu tak berarti apa-apa bagi Liverpool. Sebab, The Reds (julukan Liverpool) mampu mencetak gol ketiganya lewat Steafan Bajcetic pada menit ke-81.

Dengan kemenangan itu, Liverpool kini tembus ke posisi enam dengan koleksi 25 poin dari 15 pertandingan yang telah dimainkan. 

Sementara itu, laga  Arsenal vs West Ham di Liga Inggris 2022-2023, The Gunners (julukan Arsenal) berhasil mengembalikan kedudukan jadi 3-1 usai tertinggal satu gol di babak pertama.

Adapun ketiga gol Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka (53’), Gabriel Martinelli (58’), dan Eddie Nketiah (69’).

Sementara West Ham yang unggul lebih dulu via penalti Said Benharma (27’) harus gigit jari lantaran gagal mempertahankan kedudukan.

Susunan Pemain Aston Villa vs Liverpool:

Aston Villa (4-4-2): Robin Olsen; Ashley Young, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; John McGinn, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, Leon Bailey; Emiliano Buendia, Ollie Watkins.

Pelatih: Unai Emery.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Oxlade-Chamberlain, Darwin Nunez.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Foto: Reuters