Tim Paduan Suara UNHAS Juara Di Korea Selatan

Tim Paduan Suara UNHAS Juara Di Korea Selatan

KABARINDO, GANGNEUNG - Prestasi membanggakan diukir mahasiswa Universitas Hasanuddin (UNHAS) di Gangneung, Korea Selatan. Tim paduan suara UNHAS menyabet medali emas dengan tampil sebagai juara pada ajang World Choir Games 2023 di dua kategori, yaitu Folklore Acappella dan Scenic Folklore.

Tim PSM Unhas, terdiri atas 27 anggota yang berbakat dan berdedikasi, telah mempersiapkan diri dengan tekun untuk tampil di panggung internasional ini.

Mereka dipandu oleh pendamping dan pembina tim yang berpengalaman, yaitu Prof. Itji Diana Daud dan Prof. Puji Astuti Daud. Sementara itu, sebagai pengarah musik (conductor), Ir. Ansari Sanusi telah membantu tim dalam mengasah keterampilan mereka dan mencapai performa terbaik. “Terima kasih atas doanya,” ujar Prof Itji.

Kompetisi mencapai puncaknya pada tanggal 7 Juli 2023 pukul 10.00 pagi waktu Gangneung, di mana pemenang diumumkan secara resmi. Tim PSM Unhas  bersaing dengan paduan suara terbaik dari berbagai negara di seluruh dunia. Semangat dan keahlian mereka mampu memukau juri dan penonton. Foto: Istimewa