Timnas Indonesia vs Timnas Argentina di FiFA Match Day, Ini Kata Exco PSSI Arya Sinulingga!

 Timnas Indonesia vs Timnas Argentina  di FiFA Match Day, Ini Kata Exco PSSI Arya Sinulingga!

KABARINDO, JAKARTA - Tersiar Kabar Timnas Indonesia hadapi Argentina di FIFA Matchday Juni 2023, Exco PSSI Arya Sinulingga beri jawaban. Anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut meminta semua pihak untuk menunggu hingga ada pengumuman resmi.

Arya tidak menyangkal atau pun mengonfirmasi kabar yang berembus kencang selama seharian ini. Dia hanya meminta agar publik menunggu kabar resmi dari PSSI.

"Tunggu saja kabar terbaiknya," kata Arya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (5/5/2023).

Kabar ini muncul setelah jurnalis kenamaan asal Argentina, Gaston Edul, mengatakan bahwa Timnas Argentina bakal berkunjung ke Asia pada FIFA Matchday Juni 2023. Selain Indonesia, tim berjuluk La Albiceleste tersebut juga akan menghadapi China.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah dipastikan untuk menghadapi Palestina pada 14 Juni 2023. Sedangkan klaim dari Edul sesuai karena dia mengatakan Indonesia akan menjadi lawan Argentina yang kedua setelah China.

akan memainkan dua pertandingan (FIFA Matchday) di Asia. Mereka akan berada di tanggal FIFA Juni. Dua tujuan yang digariskan: China dan Indonesia. Satu partai di setiap negara. Argentina vs China. Argentina vs Indonesia,” dikutip dari Twitter pribadi Edul @gastonedul, Jumat (5/5/2023).

Edul mengklaim bahwa Timnas Argentina akan bermain pada tanggal 15 dan 19 Juni 2023. China akan menjadi lawan pertama dan setelahnya, baru Indonesia.

"Tanggal tentatif pertandingan persahabatan Tim Nasional Argentina adalah 15 dan 19 Juni. Pertama di Cina dan kemudian di Indonesia. Itu bisa mengubah lawan dari pertandingan pertama di China," tulisnya. Foto: Twitter/Argentina