Tips Tetap Seru dan Total Saat Nonton Virtual K-Pop Concert

Tips Tetap Seru dan Total Saat Nonton Virtual K-Pop Concert

JAKARTA, Kabarindo.com Nonton konser K-Pop menjadi salah satu kegiatan favorit para pecinta Korea atau K-Lovers. Meskipun saat ini tidak bisa menonton secara langsung penampilan artis idola mereka akibat pandemi, berkat teknologi, K-Lovers tetap bisa menyaksikan dan menikmati konser K-Pop secara virtual.

Keseruan menyaksikan K-Pop concert di panggung nyata sekarang bisa dihadirkan secara virtual, dengan K-Product yang inspiratif dan original di iStyle.id. “Kami merupakan platform untuk K-Lovers mendapatkan produk-produk Korea secara mudah dan praktis. Lewat kurasi produk dan kolaborasi dengan K-Brand langsung, iStyle.id bisa menjadi pilihan untuk melengkapi kebutuhan saat menonton konser K-Pop secara virtual.” ujar Ardi Sudarto, CMO iStyle.id.

Agar kegiatan nonton konser K-Pop virtual terasa nyaman, seru, dan menyenangkan, berikut beberapa tips dari iStyle.id, yang bisa jadi referensi untuk K-Lovers:

1. Set the Mood

Selain memastikan koneksi internet lancar, pilihan tempat untuk nonton konser virtual juga sangat penting dipikirkan. Cari tempat bebas gangguan dan yang bisa membuat kamu bebas berekspresi saat menonton konser virtual, biar kamu bisa tetap leluasa menyerukan fan-chant idolamu! Ikut menari dan bernyanyi bersama, sambil gerakkan lightstick di tangan.

 

Salah satu tempat paling nyaman yang bisa kamu pilih adalah kamar tidur. Agar suasana nonton konser lebih menyenangkan, atur kamar tidur senyaman mungkin dan jika perlu sulap menjadi tempat seru yang bisa membuat kamu lebih bersemangat saat nonton penampilan sang idola. Pilih juga tempat duduk yang nyaman selama nonton konser virtual, seperti bean bag empuk dan bebas pegal.

 

2. Jangan lupa minuman dan camilan

Kalau di konser offline biasanya dilarang membawa makanan atau minuman dari luar, di konser online kamu bebas bawa makanan dan minuman yang kamu mau. Jangan lupa siapkan camilan favorit, agar kamu bebas haus dan lapar selama menonton konser virtual. Agar suasana Korea lebih terasa, siapkan makanan snack khas Korea seperti seaweed snack atau minuman seperti daily herbal tea yang bisa memberimu energi.

 

3. Sesuaikan pakaianmu

Walaupun hanya nonton konser secara virtual, penampilan tetap perlu diperhatikan. Tak lengkap rasanya, menonton konser idol K-Pop tanpa mengenakan kaos atau hoodie mereka. Kamu juga bisa memilih warna baju yang sesuai dengan official color fandom-mu, seperti warna neon untuk ITZY dan Dark Blue untuk Monsta X. Biar semakin seru, kamu dan chingu bisa kenakan aksesoris yang sama seperti topi dengan light color atau wig rambut berwarna ash. Siapa tau gaya kamu bisa di-notice sang idola!

 

4. Makeup tetap jadi kunci

Meskipun hanya nonton di dalam kamar dan tidak dilihat orang lain, tidak ada salahnya jika kamu memakai makeup sebagai mood booster selama mengikuti konser virtual. Gunakan cushion anti kering yang lembut dan lip tint yang melembabkan untuk dapatkan simple and fresh look selama konser berlangsung. Jangan lupa semprotkan calming mist sebelum mengaplikasikan make up, biar wajahmu tetap segar saat konser berlangsung. Kamu jadi lebih pede untuk upload foto terbaik saat menikmati konser di sosial media dengan handbanner idolamu.

 

Untuk memanjakan K-Lovers yang sudah rindu dengan idolanya, iStyle.id bersama KOCCA dan Korean Culture Centre menyelenggarakan program Stage K-Pop pada tanggal 31 Oktober 2021 di CGV Grand Indonesia. Ada penampilan dari Woodz, ONF, ITZY, Super Junior D&E Cravity, Jeong Sewoon, dan Monsta X. Untuk menambah keseruan, iStyle.id juga membagikan puluhan tiket gratis untuk para pelanggan. Selengkapnya bisa dilihat pada link berikut: https://www.istyle.id/ev/stage-k-pop-ticket-giveaway/000004118/view.do .

Untuk mendapatkan berbagai penawaran khusus dari produk-produk Korea lainnya, kamu bisa mengakses iStyle.id di www.istyle.id atau mobile apps iStyle.id yang tersedia di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS. Karena iStyle.id adalah destinasi nomor 1 untuk segala kebutuhan produk Korea yang kamu butuhkan.