Trending Twitter, NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan

Trending Twitter, NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan

KABARINDO, JAKARTA - Grup Kpop NCT Dream membuat heboh penggemar lantaran membuat konten joget lagu koplo. Tiga member NCT Dream yakni Mark, Jaemin, dan Jisung baru baru ini muncul di TikTok lewat konten joget lagu koplo ''Mendung Tanpo Udan'' versi Ndarboy Genk.

Mark, Jaemin, dan Jisung terlihat sedang berjoget di dalam sebuah studio.Video joget koplo tersebut diunggah di akun TikTok resmi @official_nct pada Rabu (26/1/2022).

Video ini sukses membuat heboh penggemar tiga member NCT Dream tersebut. Terbukti belum ada satu hari, video ini telah dilihat lebih dari tiga juta kali dan disukai lebih dari 70.000 pengguna akun TikTok.

Selain itu, kemunculan tiga member NCT Dream lewat konten joget “Mendung Tanpo Udan” ini juga sukses membuat kata kunci lagu tersebut masuk jajaran trending topic Twitter, Kamis (27/1/2022).

Setidaknya terdapat lebih dari 17.000 twit dibuat oleh pengguna Twitter terkait video tiga member NCT Dream joget ''Mendung Tanpo Udan''.

Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan BANGGA DADI WONG JOWO pic.twitter.com/wz7kvl9ped

— NDARBOY GENK OFFICIAL (@NdarboyGenk) January 26, 2022

“Beneran kaget sih akun official judulnya Mendung Tanpo Udan ternyata beneran dong, sumpa lemah letih lesu loyo mleyot gapaham, makasih sama yang buat ide beneran nangis banget,” komentar akun Twitter @awlarast.

“Sumpaahh kagett bangeett. Aku ngira ini editan. Ternyata real doongg. Nctzen indo ke nitice lagi,” komentar akun @sardenabc13.

“Kaget baca notifikasi twitter…lgs gercep buka vid nya…awwwww ternyata beneran..rasanya sueneng bianget… sampe nontonnya di-ulang2…biarin di-ulang2 terus biar mrka cape whahaha,” komentar akun @THandayaningrum.

“Baru lewat fyp ku semalen udh trending twitter ajaa wkwkwk,” komentar akun @jkifmine_.

Selain netizen yang ramai membuat twit karena video tersebut. Ndarboy Genk selaku penyanyi lagu “Mendung Tanpo Udan” juga tidak mau ketinggalan. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada NCT Dream.

“Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan,” tulis Ndarboy Genk di akun Twitter @NdarboyGenk dikutip Kompas.com, Kamis (27/1/2022).

Sumber: Kompas.com

Foto: TikTok