Umumkan di Media Sosial, Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Persikota Tangerang

Umumkan di Media Sosial, Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Persikota Tangerang

KABARINDO, TANGERANG - Prilly Latuconsina, umumkan di media sosialnya bahwa ia telah resmi menjadi pemilik klub sepakbola Persikota Tangerang.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly di akun Instagramnya, @prillylatuconsina96.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya,” imbuhnya.

Prilly memang sudah tertarik untuk membeli saham Persikota, rumor ini sudah banyak beredar sejak pekan lalu. Sebelumnya, Prilly terlihat menyambangi latihan klub di Stadion Benteng, Jumat (21/1). Setelah itu, ia pun berkunjung ke kediaman walikota Tangerang, Arief R Wismansyah pada Senin (24/1).

Manajer Persikota, Mahdiar, tak membantah niat Prilly untuk membeli saham tim yang berjuluk Bayi Ajaib tersebut. Niat ini pun tak main-main, pemeran utama film Danur tersebut resmi menandatangani kesepakatan dengan Persikota.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1,” tulis Prilly.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya! @persikotafc1994,” imbuh Prilly.

Sebelumnya, aktor Gading Marten juga pernah dikaitkan dengan Persikota. Namun Gading akhirnya batal bergabung dengan manajemen tim.

Kehadiran Prilly ke manajemen Persikota semakin menambah daftar artis yang terjun ke dunia sepakbola. Sebelumnya Raffi Ahmad, mengakuisisi klub sepakbola Cilegon yang kemudian berganti nama menjadi RANS Cilegon FC. Klub ini baru saja berhasil tembus liga 1 2022 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta.

Youtuber Atta Halilintar juga menjadi pemilik klub bola PSG Pati yang kemudian diubah menjadi AHHA PS Pati FC.

Unggahan Prilly ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari berbagai pihak.

“Wuidiihhhhhh Mba persepak bolaan Indonesia nihhh,” tulis Iis Dahlia lewat akun @isdadahlia.

“Kereeen bangeetttt, sumpahan gue berhasil hihihi,” tulis @rachgoddard.

“Astagaaaa ini perempuan satu sangat sangat mengagumkan, proud of you ka pril,” tulis @meliramayanti_.

Sumber: Kompas.com

Foto: www.instagram.com/prillylatuconsina96