UNIQLO 1st Neighborhood Store in Indonesia Akan Dibuka 26 Mei Mendatang Mulai Pukul 6 Pagi

UNIQLO 1st Neighborhood Store in Indonesia Akan Dibuka 26 Mei Mendatang Mulai Pukul 6 Pagi

KABARINDO, TANGERANG – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka toko terbarunya di One District at Puri pada Jumat, 26 Mei 2023 pukul 06.00 WIB.

UNIQLO 1st Neighborhood Store ini menawarkan konsep yang berbeda dari toko UNIQLO yang telah hadir di Indonesia. UNIQLO One District at Puri diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan lebih nyaman sebagai wujud komitmen UNIQLO memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya untuk menikmati pakaian yang berkualitas melalui koleksi LifeWear yang lebih lengkap guna memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari masyarakat Indonesia khususnya di Jabodetabek dan sekitarnya.

Pembukaan toko UNIQLO One District at Puri ini juga menandai komitmen UNIQLO yang telah hadir di tengah masyarakat Indonesia selama 10 tahun dengan menjadi toko ke-64. Berada di atas bangunan dengan total luas 2,000 m2 di kawasan Metland Cyber Puri, Tangerang yang terkoneksi dengan area komersial maupun fasilitas publik dan pusat bisnis di barat Jakarta serta didukung dengan kemudahan akses langsung pintu keluar tol serta lahan parkir yang luas, UNIQLO One District at Puri siap menyediakan kebutuhan gaya hidup masyarakat untuk mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari dengan menyediakan berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib seperti Casual Essential, Daily Essential, Casual & Work Shirt Essential serta koleksi lengkap yang bisa mendukung tampilan yang stylish dan nyaman. 

Konsep UNIQLO Neighborhood Store ini merupakan konsep toko yang berdiri dan berusaha hidup berdampingan bersama masyarakat sekitar. Tujuan dari konsep ini adalah untuk membuat kehidupan masyarakat lebih nyaman, menarik dan lebih positif. 

Dilengkapi berbagai fasilitas, lorong yang lebih lebar dan ceiling yang lebih tinggi, kehadiran toko UNIQLO One District at Puri diharapkan bisa menjadi salah satu tujuan belanja yang mudah dijangkau dan nyaman bagi semua orang baik tua, muda, hingga anak-anak.

UNIQLO One District at Puri terbagi menjadi beberapa area dengan berbagai pilihan koleksi untuk pria, wanita hingga bayi dan anak-anak. Terdapat berbagai koleksi atasan dan bawahan, pakaian olahraga lewat deretan koleksi Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Dress & 3D Knit, koleksi Jaket dan Sweat untuk luaran, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi AIRism hingga UNIQLO T-Shirt (UT) dengan berbagai kolaborasi film UT Dragon Ball dan UTGP Magic For All.

Menjadi semakin spesial karena bertepatan dengan selebrasi 10 tahun perjalanan UNIQLO di Indonesia, UNIQLO merilis edisi khusus UT Magic for All Goes to Indonesia yang menampilkan graphic pose ikonik Mickey Mouse menggunakan pakaian tradisional Bali dan Madura. Tidak hanya itu, UNIQLO berkolaborasi dengan merek lokal ternama yang menjadi salah satu bagian erat dari kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari, yaitu Gojek, Indomie, dan Tolak Angin untuk koleksi UTme! yang desain limited pre-print-nya juga bisa didapatkan di UNIQLO One District at Puri.

Selama periode pembukaan pada 26 Mei - 1 Juni 2023, pelanggan setia UNIQLO bisa menikmati berbagai keuntungan berbelanja serta penawaran terbatas yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa koleksi atasan seperti Kardigan Proteksi Sinar UV Kerah Bulat Lengan Panjang, AIRism Katun T-Shirt Oversize Kerah Bulat U untuk pria, dan T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang untuk wanita, serta koleksi bawahan seperti Celana Ankle Rapi dan Celana Katun Ankle Rileks untuk pria dan wanita bisa didapatkan dengan harga yang spesial hanya selama periode tersebut.

Selain itu, berbagai promo menarik pun telah disiapkan khusus pada periode pembukaan saja, diantaranya :

- Tote bag edisi spesial UNIQLO 10th Anniversary dengan minimum pembelanjaan Rp. 699.000, tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada

- Exclusive Thermal Tumbler dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada

- Bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp. 50.000

Spesial hanya untuk pembelanjaan di UNIQLO One District at Puri, pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan 2 paket trip gratis ke Jepang 5 hari 4 malam untuk 1 orang pemenang top spender dengan ketentuan sebagai berikut:

- Melakukan transaksi pembelian di UNIQLO One District at Puri pada tanggal 26 Mei 2023, pukul 06.00-10.00

- Post foto Anda di depan toko UNIQLO One District at Puri ke Instagram dan tag @uniqloindonesia

- Registrasi struk pembelanjaan Anda di QR Code yang tersedia di toko UNIQLO One District at Puri atau pada flyer promosi

UNIQLO selalu berkomitmen untuk menerapkan 3 pilar keberlanjutan yaitu people, planet, dan society di seluruh toko UNIQLO termasuk neighborhood store ini. Beberapa penerapannya adalah dengan menyediakan ruang ganti khusus untuk penyandang disabilitas agar semakin memudahkan mereka mendapatkan koleksi LifeWear favoritnya, penggunaan energi listrik terbarukan yang ramah lingkungan, hingga berkontribusi bagi masyarakat dengan memberikan ruang bagi UKM setempat untuk memperkenalkan produk terbaiknya melalui program Neighborhood Collaboration. 

Yang spesial lainnya dari UNIQLO One District at Puri adalah hadirnya sustainability corner dengan konsep yang baru dimana UNIQLO mendedikasikan area tersebut untuk anak-anak, selaras dengan konsep toko sebagai one-stop shopping center di tengah kota yang cocok bagi keluarga. Terdapat perpustakaan mini, area baca dengan kursi dan meja yang terbuat dari kayu daur ulang serta permainan sensori untuk mengakomodasi aktivitas bermain anak dan membaca di dalam toko. 

Untuk itu, jangan sampai lewatkan pembukaannya secara resmi, pada Jumat, 26 Mei 2023 mendatang pukul 06.00 WIB dan nikmati pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman di UNIQLO One District at Puri.