UNIQLO Dukung Timnas Basket Putra U-18 Berlaga di Asia

UNIQLO Dukung Timnas Basket Putra U-18 Berlaga di Asia

KABARINDO, JAKARTA  UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat termasuk pengembangan olahraga di Indonesia, lewat dukungannya terhadap Tim Nasional Basket Putra U-18 Indonesia yang telah lolos berlaga di ajang FIBA U18 Asia Cup Qualifiers 2024 di Malaysia pada 19-21 Juli 2024, dan akan maju ke ajang selanjutnya yaitu FIBA U18 Asia Cup 2024 yang akan digelar di Yordania.

Tak hanya menyediakan pakaian olahraga berkualitas baik dan nyaman untuk digunakan oleh para atlet muda, tetapi hal ini juga merupakan salah satu implementasi pilar keberlanjutan UNIQLO, yaitu Society, berkontribusi untuk masyarakat khususnya untuk generasi muda. 

"Kami sangat bangga dapat mendukung Timnas Basket Putra U-18 Indonesia di ajang FIBA U18 Asia Cup Qualifiers 2024, karena kami percaya olahraga memiliki peran penting dalam membentuk karakter dan semangat juang generasi muda. Kami berharap dukungan ini dapat meningkatkan semangat dan memotivasi para atlet muda untuk meraih prestasi terbaik di ajang olahraga bergengsi ini. Sukses selalu untuk para atlet muda Indonesia, hadirkan performa yang terbaik, selamat telah mengharumkan nama bangsa dengan membawa kemenangan di Malaysia, dan selamat berjuang pada ajang selanjutnya, yaitu FIBA U18 Asia Cup 2024 di Yordania,” ujar Irma Yunita, Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO).

Pada acara pelepasan Timnas Basket Putra U-18 Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) pada 16 Juli lalu, UNIQLO turut hadir mendukung dan semangat secara langsung kepada kepada seluruh atlet. Melalui dukungannya terhadap perkembangan olahraga di Indonesia, salah satunya cabang olahraga basket, UNIQLO juga mendukung berkembangnya bakat dan talenta atlet muda Indonesia dan percaya bahwa olahraga memiliki kekuatan untuk menyatukan serta menginspirasi masyarakat Indonesia.

Untuk Timnas Basket Putra U-18 Indonesia, UNIQLO melengkapi tampilan para atlet muda ini dengan Jaket Parka Reversibel (Water-Repellent) berwarna light gray, T-Shirt DRY-EX Lengan Pendek, juga Kaos Polo DRY-EX Lengan Pendek. Seluruh pakaian ini nyaman dikenakan dan menggunakan material yang mudah menyerap keringat guna mendukung aktivitas di setiap gerak para atlet, dan tentunya memberikan tampilan tim dari Indonesia ini lebih stylish pada saat perhelatan FIBA U18 Asia Cup Qualifiers 2024 di Malaysia. Foto: Dok. Uniqlo