UNIQLO Manjakan Penggemar Anime dengan Luncurkan Dua Koleksi UT Populer Makoto Shinkai dan SPY X FAMILY November Ini

UNIQLO Manjakan Penggemar Anime dengan Luncurkan Dua Koleksi UT Populer Makoto Shinkai dan SPY X FAMILY November Ini

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel pakaian asal Jepang UNIQLO mengumumkan akan meluncurkan dua koleksi UT yang berkolaborasi dengan sutradara anime Makoto Shinkai serta anime SPY X FAMILY.

Koleksi kolaborasi UT x Makoto Shinkai dirilis mulai 14 November, sedangkan koleksi UT SPY X FAMILY akan diluncurkan pada 25 November mendatang. Semua koleksi akan bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

Koleksi kolaborasi UT x Makoto Shinkai akan menghadirkan 4 produk dengan desain eksklusif yang terinspirasi dari karakter dan scene beberapa film karya Makoto Shinkai, seperti Your Name, Weathering With You, dan yang terbaru Suzume no Tojimari. Peluncuran koleksi ini juga hadir untuk menyambut peluncuran film anime terbaru karya Makoto Shinkai tersebut yang sudah mulai tayang di bioskop Jepang pada November ini.

Makoto Shinkai telah melakukan debutnya sejak tahun 2002 sebagai sutradara dan menciptakan berbagai karya film anime dengan visual memukau dengan cerita menyentuh yang menjadi daya tarik bagi para penggemar anime. Film terbarunya, Suzume no Tojimari sendiri mengisahkan perjalanan seorang gadis 17 tahun bernama Suzume Iwato yang bertemu dengan seorang pemuda dan mengikutinya berkeliling mencari pintu. Foto: Dok. Uniqlo