UNIQLO Mempersembahkan “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” Bersama Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya

UNIQLO Mempersembahkan “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” Bersama Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya

KABARINDO, JAKARTA - Melengkapi keceriaan menjelang akhir tahun, perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang, UNIQLO mempersembahkan sebuah acara musik spesial menyambut akhir tahun bertajuk “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” pada Jumat, 16 Desember 2022 mendatang.

Acara yang menggandeng dua musisi Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya ini merupakan bagian dari momen UNIQLO untuk berbagi kehangatan dari kebersamaan saat menyambut liburan dan selaras dengan tema “Warmer Together” yang diangkat khusus di tahun ini.

"Memasuki bulan Desember biasanya dimanfaatkan masyarakat sebagai momen berkumpul untuk saling berbagi kasih, dukungan dan ucapan syukur dalam berbagai bentuk. Menyambut hal tersebut, kali ini UNIQLO akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari holiday season sebelumnya. Tidak hanya memanjakan para pelanggan setia kami dengan menyiapkan berbagai promo menarik untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup khususnya jelang liburan akhir tahun, tapi juga mempersembahkan sebuah pertunjukan musik spesial yang bisa dinikmati semua orang. Kami harap persembahan ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda dalam menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dengan saling berbagi kasih di momen istimewa ini bersama UNIQLO," ujar Lisqia Lalantika, Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia.

“Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” akan menampilkan pertunjukan musik yang spesial dan intimate dari Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya yang akan menghipnotis semua orang melalui lagu-lagu nuansa liburan yang berbeda dan dibawakan dengan gaya khas masing-masing untuk mengajak masyarakat lebih semangat dalam menyambut pergantian tahun. Kedua musisi tersebut akan membawakan lagu-lagu dengan diiringi perpaduan string dan full band. Di tengah acara nanti, penonton baik online maupun di lokasi acara bisa request lagu dan satu lagu terpilih akan langsung dibawakan secara spontan oleh Isyana dan Teddy.

Sesuai tema “Warmer Together”, UNIQLO mengajak semua bisa bergembira dan menikmati hangatnya momen kebersamaan dan alunan musik indah dari Isyana dan Teddy langsung dari rumah. Acara tersebut akan disiarkan langsung dari UNIQLO Heritage Bandung melalui aplikasi dan website UNIQLO dan akun instagram @uniqloindonesia agar suasana hangat yang dihadirkan bisa dirasakan oleh pelanggan setia UNIQLO di seluruh Indonesia.

  Tidak hanya itu, dalam acara tersebut UNIQLO akan membagikan inspirasi styling untuk menyambut momen akhir tahun serta pilihan koleksi LifeWear yang bisa dimanfaatkan untuk memberi hadiah bagi keluarga maupun sahabat. UNIQLO juga telah menyiapkan gift box eksklusif sesuai dengan tema “Warmer Together” untuk para pelanggan setianya yang ingin mengirimkan greeting akhir tahun atau sekedar menjalin silaturahmi melalui hadiah istimewa dari koleksi LifeWear. 

Selain menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang untuk merayakan liburan dengan berkumpul dan berbagi dengan keluarga dan sahabat, akhir tahun juga identik dengan berbelanja karena banyak promo akhir tahun yang diadakan. Untuk itu, UNIQLO juga telah menyiapkan berbagai promo khusus akhir tahun dalam “Holiday Shopping Festival” hingga 5 Januari 2023 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia serta UNIQLO.com. Akan ada banyak variasi produk-produk favorit UNIQLO, seperti kemeja kasual, T-shirt, baju anak sampai produk esensial untuk traveling yang ditawarkan dengan harga spesial. 

Di antara periode tersebut, UNIQLO akan memberikan coffee drink untuk pelanggan yang berbelanja minimal Rp 699.000 dan menunjukkan aplikasi UNIQLO di toko UNIQLO tertentu pada tanggal 15-18 Desember dan 23-25 Desember. Selain itu, ada cashback Rp 100,000 untuk minimum pembelanjaan Rp 699,000 menggunakan kartu kredit BCA di semua toko UNIQLO dan aplikasi UNIQLO. pada tanggal 15-29 Desember.

Berbagai penawaran tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan menjelang akhir tahun seperti acara khusus dengan sahabat atau keluarga, hingga persiapan traveling atau menyambut tahun baru. 

Untuk itu, mari rayakan akhir tahun dengan menikmati “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” persembahan dari UNIQLO bersama orang terdekat dalam hangatnya kebersamaan yang bisa diakses melalui tautan aplikasi dan website UNIQLO serta akun instagram @uniqloindonesia mulai pukul 19.00 - 20.30 WIB dan tentunya lebih nyaman dengan menggunakan koleksi LifeWear yang menjadikan momen tersebut semakin berkesan.