UNIQLO SHINSAIBASHI Resmi Dibuka di Distrik Perbelanjaan Shinsaibashi, Osaka

UNIQLO SHINSAIBASHI Resmi Dibuka di Distrik Perbelanjaan Shinsaibashi, Osaka

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang hari ini mengumumkan pembukaan UNIQLO SHINSAIBASHI. Resmi dibuka pada tanggal 23 November 2023, UNIQLO SHINSAIBASHI menyambut penduduk setempat dan turis sebagai landmark baru di distrik yang ramai ini. Melalui pencahayaan LED yang memukau serta desain yang unik, toko terbaru ini memancarkan ciri khas sejati kota Osaka.

Dengan menghadirkan pilihan produk dan layanan UNIQLO terlengkap di wilayah Kansai, Jepang, pengunjung UNIQLO SHINSAIBASHI dapat merasakan pengalaman berbelanja yang benar-benar istimewa. Toko ini merupakan cabang kedua UNIQLO di distrik perbelanjaan Shinsaibashi yang ramai di Osaka, dan menempati lokasi yang sebelumnya ditempati oleh toko UNIQLO hingga Agustus 2021.

 

Koleksi busana "UNIQLO SHINSAIBASHI" yang merupakan hasil kolaborasi eksklusif UNIQLO dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di Osaka akan tersedia secara eksklusif di UNIQLO SHINSAIBASHI dan juga di toko UNIQLO Shinsaibashi-suji Shotengai. Kolaborasi ini meliputi:

● Kiyasu Sohompo, toko makanan manis di Jepang yang berdiri sejak tahun 1948

● Konbu no Kurakon, dengan karakter Salted Konbu Bossnya yang terkenal

● Kogaryu, yang menjual takoyaki khusus yang lezat

● Sangaria, yang memanjakan para pengunjung dengan jus campuran Mikkuchu Juchu

● Dotonbori Kamakura, yang menyajikan “ramen lezat” dari perpaduan sup rahasia dan kubis Cina

● Negiyaki Yamamoto, yang berdiri sejak tahun 1965 dan merupakan tempat kelahiran okonomiyaki daun bawang

● Rikuro Ojisan no Mise, yang populer dengan cheesecake panggangnya 

UNIQLO SHINSAIBASHI akan menjual produk original dari ketujuh perusahaan tersebut, serta menyediakan stempel layanan UTme! yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk membuat T-shirt dan tas jinjing mereka sendiri. Selain itu, ilustrasi tempat wisata lokal karya dua seniman asal Osaka, Urata Spancall dan Kiyokazu Tsujino, juga akan tersedia secara eksklusif di toko UNIQLO SHINSAIBASHI.


* UNIQLO hanya akan menjual kaos dan tas jinjing orisinal bagi Sangari, Urata Spancall, dan Kiyokazu Tsujino, tanpa menawarkan stempel UTme!.

Untuk merayakan pembukaan UNIQLO SHINSAIBASHI, selama delapan hari dari 23 November (Kamis) hingga 30 November (Kamis), UNIQLO menjual beberapa produk ikoniknya dengan harga diskon besar-besaran secara eksklusif di UNIQLO SHINSAIBASHI dan toko UNIQLO Shinsaibashi-suji Shotengai. Penjualan besar-besaran secara khusus ini, yang mencakup rangkaian produk seperti koleksi HEATTECH, pakaian dalam, dan item lainnya yang cocok untuk musim dingin mendatang, merupakan bentuk apresiasi UNIQLO terhadap para pelanggan yang telah mengunjungi toko baru tersebut.

Hadiah gratis: Mug stainless steel eksklusif dengan desain original di dua toko Shinsaibashi
Untuk merayakan pembukaan UNIQLO SHINSAIBASHI, pelanggan yang berbelanja ¥10,000 atau lebih di toko UNIQLO SHINSAIBASHI atau UNIQLO Shinsaibashi-suji Shotengai akan mendapatkan hadiah berupa mug stainless steel yang menampilkan desain masing-masing toko. Mug stainless steel ini akan tersedia dalam 39 warna untuk memperingati ulang tahun ke-39 UNIQLO tahun ini.

* Setelah persediaan mug dengan dua desain asli toko habis, mug yang ditawarkan akan menampilkan desain UNIQLO Thank You Festival. 

* Harap diperhatikan bahwa Anda tidak dapat memilih warna mug.

Tas belanja dengan desain original dua toko Shinsaibashi

Dari tanggal 23 hingga 30 November, pelanggan yang berbelanja di toko UNIQLO SHINSAIBASHI atau UNIQLO Shinsaibashi-suji Shotengai akan mendapatkan tas belanja original yang menampilkan desain "Double Deluxe!" dan "Miracle Mix!" dari kampanye pembukaan. Tas akan diberikan secara gratis berdasarkan sistem siapa cepat dia dapat.