Upaya Daniel Radcliffe Untuk Perannya di ‘WEIRD’

Upaya Daniel Radcliffe Untuk Perannya di ‘WEIRD’

KABARINDO – Daniel Radcliffe melakukan banyak persiapan untuk memerankan musisi "Weird Al" Yankovich di film biografi WEIRD: The 'Weird Al' Yankovic Story

Aktor Inggris berusia 32 tahun itu mengungkapkan pada The View, Senin (21/3), bahwa meskipun dia mengenakan wig untuk meniru rambut keriting khas penyanyi yang juga memainkan akordeon itu, kumis yang bertengger di wajahnya adalah miliknya.

"Kumis asli, rambut palsu," kata Radcliffe kepada di acara The View.

Memilih kumis asli menjadi keharusan bagi Radcliffe untuk menghayati perannya. "Apapun untuk menghindari rambut wajah palsu," katanya di acara itu. "Tumbuhkan jika Anda bisa."

Radcliffe kemudian berkisah tentang film tersebut, yang, menurut siaran pers, mengeksplorasi "setiap segi kehidupan Yankovic, dari kebangkitannya yang meroket hingga ketenaran dengan hits awal seperti 'Eat It' dan 'Like a Surgeon' hingga kemasyhurannya yang panas, hubungan cinta dan gaya hidup yang terkenal bejat."

"Sejujurnya, syuting film itu luar biasa cepat rasanya. Hanya 18 hari," kata Radcliffe tentang pembuatan proyek tersebut. "Tapi itu adalah salah satu hal paling menyenangkan yang pernah saya lakukan dalam hidup saya."

Tentang Yankovic, Radcliffe berkata, "Dia yang terbaik, dia yang terbaik … manusia yang paling baik, dan dia berada di lokasi syuting setiap hari, jadi benar-benar menyenangkan."

Saya merasa terhormat untuk akhirnya berbagi dengan dunia 100 persen kisah nyata yang benar-benar tak terbantahkan tentang kehidupan Weird Al yang bejat dan penuh skandal."

Radcliffe mendapat restu Yankovic,yang menyatakan di bulan Januari bahwa dia "benar-benar senang bahwa Daniel Radcliffe akan memerankan" dirinya, sambil bercanda, "Saya tidak ragu sama sekali bahwa ini adalah perannya yang akan diingat oleh generasi mendatang."

Yankovic, 62, ikut menulis film tersebut dengan sutradara Eric Appel. "Ketika film terakhir saya UHF keluar pada tahun 1989, saya bersumpah kepada penggemar saya bahwa saya akan merilis film besar setiap 33 tahun, seperti jarum jam. Saya sangat senang untuk mengatakan bahwa kami sesuai jadwal," canda Yankovic. .

Selain Radcliffe, Julianne Nicholson, Rainn Wilson, dan Jimmy Walker, Jr. juga ikut membintangi WEIRD. Evan Rachel Wood juga akan muncul dalam film tersebut sebagai penyanyi pop Madonna.

***(Sumber dan foto: People/Getty)