Usai Kesuksesan Start-up, Nam Joo-hyuk akan Comeback Drama di Awal Tahun 2022

Usai Kesuksesan Start-up, Nam Joo-hyuk akan Comeback Drama di Awal Tahun 2022

KABARINDO, SEOUL - Aktor Nam Joo-hyuk akan segera kembali dengan proyek drama anyar pada awal tahun 2022.

Artis peran yang berada di bawah naungan Management SOOP tersebut akan tampil di sebuah drama berjudul "Twenty-Five Twenty-One".

Drama tersebut menjadi comeback Nam Joo-hyuk setelah kesuksesan serial televisi Start-up pada 2020 bersama Bae Suzy dan Kim Seon-ho.

Nam akan beradu akting dengan Kim Tae-ri memerankan sepasang kekasih yang jatuh cinta dan membangun impian di tengah krisis 1998.

Aktor 27 tahun tersebut akan berperan sebagai Baek Yi-jin, seorang anak lelaki tertua dalam keluarganya yang mengalami bangkrut karena krisis keuangan Korea Selata pada 1998.

Meskipun kondisi hidupnya sangat berat, Baek terus berjuang untuk menggapai impian menjadi seorang reporter.

Di sisi lain, Kim Tae-ri akan berperan sebagai atlet anggar bernama Na Hee-do yang harus menghadapi kenyataan bahwa klub sekolahnya ditutup karena krisis.

Sama ddengan Baek, Na juga pantang menyerah dalam mengejar impiannya sebagai seorang atlet anggar profesional.

Keduanya pertama kali bertemu ketika Baek berusia 22 tahun dan Na berusia 18 tahun dan jatuh cinta tiga tahun kemudian. Saat usia 25 dan 21 tahun.

Drama "Twenty-Five Twenty-One" adalah garapan dari penulis Kwon Do-eun yang menggarap "Search: WWW" dan sutradara Jung Ji-hyun yang menukangi "The King: Eternal Monarch".

Menurut jadwal drama ini akan diputardi tvN  untuk slot hari Sabtu menggantikan "Bulgasal" mulai 12 Februari 2022.

Selain Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri, "Twenty-Five Twenty-One" juga akan dibintangi oleh anggota girlband WJSN, Bona, kemudian Choi Hyun-wook dan Lee Joo-myung.

 

Sumber: Soompi

Foto: Instagram tvN Drama